Sabtu, 27/04/2024 05:37 WIB

Tak Sengaja Nelan Pemintal Benang, Anak Ini Hampir Mati

Kelly Rose, ibu Joniec mengungkapkan, ia sangat panik saat melihat sang anak tersedak dan muntah-muntah kemudian mengeluarkan air liur terus menerus dari mulutnya.

Britton Joniec

Texas - Britton Joniec, bocah perempuan berusia sepuluh tahun, mampu diselamatkan dari maut setelah tak sengaja menelan pemintal benang yang coba dibersihkan menggunakan mulutnya. Tim dokter berhasil mengeluarkan benda kecil tersebut yang tersangkut ditenggorokan.

Kelly Rose, ibu Joniec mengungkapkan, ia sangat panik saat melihat sang anak tersedak dan muntah-muntah kemudian mengeluarkan air liur terus menerus dari mulutnya. Setelah di check ternyata ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokannya, yang tak lain adalah pemintal mainan sang anak.

"Dia menunjuk ke tenggorokannya sambil mengatakan bahwa dia telah menelan sesuatu, jadi saya mencoba meraih benda tersebut tapi tidak berhasil menggapainya," ujar Kelly.

Kelly kemudian membawa Joniec ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan operasi pengeluaran benda tersebut. Beruntung gadis kecil itu berhasil selamat setelah dilakukan pembedahan untuk mengeluarkan benda kecil yang hampir melayangkan nyawanya tersebut.

Dilansir dari Mirror, wanita asal Texas tersebut menyerukan kepada para ibu untuk berhati-hati dalam memberikan mainan kepada anak, karena bisa membahayakan nyawa sang buah hati.

" Jadi jika Anda memiliki anak-anak, ingatlah bahwa mainan kecil akan sangat berpotensi bahaya bagi mereka," ungkap Kelly.

KEYWORD :

Joniec Berita Unik Humanika Texas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :