Sabtu, 27/04/2024 04:32 WIB

Pep: Tak Ada Kesempatan Kedua di Barca Tapi di City

Hal ini sangat jauh berbeda ketika masih melatih Barcelona dan Bayern Munchen. Pep mengungkapkan ketika berada di Spanyol dan German, dirinya mengalami tekanan harus memenangkan gelar

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta- Meski Pep Guardiola dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar bersama Manchester Ciy musim ini. Namun ia takkan meninggalkan The Citizens musim depan. Pasalnya, pihak klub masih memberikan kesempatan kedua bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Hal ini sangat jauh berbeda ketika masih melatih Barcelona dan Bayern Munchen. Pep mengungkapkan ketika berada di Spanyol dan German, dirinya mengalami tekanan harus memenangkan gelar, jika tidak maka ia akan dipecat.

"Di Barcelona, jika dalam enam bulan tidak menang, maka dipastikan pihak klub akan benar-benar memecat Anda. Tapi disini mereka memberikan saya kesempatan kedua untuk memperbaiki prestasi klub musim depan," ungkap Pep.

Eks manajer Munchen mengungkapkan tekanan untuk menang tidak sebanding dengan waktunya di klub sebelumnya. Tapi menurutnya ia akan dipecat jika tidak memperbaiki musim keduanya di Inggris.

Saat ini Aguero, dkk di bawah asuhan Pep bercokol di posisi keempat Liga Inggris dan membutuhkan empat poin untuk memastikan tempat di Liga Champions, dengan menyisakan dua pertandingan lagi melawan West Brom dan Watford.

KEYWORD :

Pep Guardiola manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :