Jum'at, 24/03/2017 09:08 WIB

Mobil

Honda Resmi Lakukan Perubahan pada New City dan Odyssey

Usai meluncurkan Honda Mobilio pada awal Januari 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan wajah baru dari Honda City dan Honda Odyssey di Jakarta.

Peluncuran New Honda City dan Odyssey

Jakarta – Usai meluncurkan Honda Mobilio pada awal Januari 2017, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan wajah baru dari Honda City dan Honda Odyssey di Jakarta, Kamis (16/3).

Khusus New City, Honda telah melakukan ubahan yang boleh dibilang semakin agresif dan sporty. Model terbaru sedan legendaris Honda kali ini mengusung konsep Escalate the Game.

Lain halnya dengan All New Honda Odyssey, HPM hanya melakukan beberapa perubahan minor, dengan tetap mempertahankan berbagai fitur premium dan teknologi canggih pada model sebelumnya.

“Honda Odyssey merupakan model flagship Honda di Indonesia yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dan mempunyai konsumen yang sangat loyal di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM, dalam sambutannya di Hotel Kempinski.

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan, New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

“Kami percaya penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” papar Jonfis.

Mengenai harganya, All New Honda Odyssey dijual dengan harga Rp718. Juta (tipe 2.4L Prestige). Sementara New Honda City dibanderol Rp 312 juta (tipe E manual) dan Rp 322 juta (tipe E CVT). Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. [yog]

 

 

 

TAGS : Honda HPM Harga Mobil Honda




TERPOPULER :

TERKINI

Penderita Kanker Ini Terharu, Saat Beyonce Telepon Video

Penyakit yang dideranya, menjadi perhatian rekan sekolahn...

Kumpulan Lawyer Bentuk Tim Anti Kecurangan Pilkada

Tim yang beriai para lawyer secara khusus ini akan mengan...

Kata Fahri, KPK Preman Kampung

Meski disebut-sebut dalam kasus suap pajak, Wakil Ketua D...

Negara-Negara Ini Kibarkan Bendera Inggris Demi Tunjukkan Kepedulian

Selain itu, beberapa aksi kemanusiaan lain tengah dijalan...

Setya Novanto Panik Ditanya Kasus e-KTP

Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mulai panik dan geram ke...

Temui Aksi, Anies Tak Klarifikasi Soal Over Budgeting

Anies dinilai tidak memberikan klarifikasi terkait over b...