Sabtu, 27/04/2024 05:07 WIB

Kompany Kecewa Dikalahkan Chelsea Lagi

Jelas, kita tidak senang tapi aku tidak bisa mengatakan aku kecewa dengan kinerja. Kami kecewa kami tidak bisa memenangkan pertandingan.

Vincent Kompany kecewa dikalahkan Chelsea

London - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyatakan kekecewaannya dikalahkan oleh Chelsea saat bertandang ke Stamford Bridge pada Kamis (6/4) dinihari. Menurut pemain bertahan asal Belgia itu, timnya sudah bermain bagus dan memiliki sejumlah peluang untuk tetap menjaga harapan bersaing di jalur gelar.

Hanya saja, jelas Kompany, tentu saja ia sangat kecewa karena tidak bisa memenangkan pertandingan kontra the Blues Chelsea yang sangat rapi pertahannya pada babak kedua. Di samping itu, Kompany masih ingat betul pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, mereka juga digilas Chelsea 1-3.

"Jelas, kita tidak senang tapi aku tidak bisa mengatakan aku kecewa dengan kinerja. Kami kecewa kami tidak bisa memenangkan pertandingan," jelas Kompany usai pertandingan.

Secara fisik dan permainan, ujar fullback timnas Belgia itu, Manchester City bermain sangat rapi dan mendominasi permainan. Namun, lagi-lagi, Chelsea menduplikasi permainan ala pertahanan Italia yang disiplin dan kuat.

"Secara fisik, kita berdiri untuk tantangan dan kami mendominasi permainan. Anda harus memberikan kredit kepada Chelsea, mereka bertahan dengan baik, mereka solid dan mereka tidak perlu banyak peluang untuk mencetak gol," jelas Kompany.

Kekalahan pada pekan ke-30 tersebut, membuat Manchester biru tetap berada di peringkat keempat dengna torehan 58 poin. City berselisih dua poin dari Liverpool yang sudah memainkan pekan ke-31 dengan 60 poin. Sementara dengan Chelsea di puncak klasemen, City berselisih 14 poin.[]

KEYWORD :

vincent kompany manchester city chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :