Jum'at, 26/04/2024 12:56 WIB

Tragis, Kisah Gadis yang Dijual Sejak Usia 12 Tahun

Saya telah membeli Anda dengan sejumlah uang kepada orang tua Anda, dan sekarang saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan.

Muneera Begum (kiri) (Foto: CNN)

Hyderabad - Muneera Begum. Ia hanya seorang anak gadis berusia sembilan belas tahun. Bersama ibunya, Begum tinggal di Hyderabad, India. Tanpa ia ketahui, si ibu telah menjualnya kepada seorang pria tua berusia tujuh puluh tahun. Tragisnya, penjualan itu dilakukan si ibu sejak Begum berusia dua belas tahun.

"Malam itu ia membawaku dengan paksa. Saya menjerit dan menangis. Diam! teriak Oman, sembari mengatakan saya telah membeli Anda dengan sejumlah uang kepada orang tua Anda, dan sekarang saya dapat melakukan apapun yang saya inginkan," kisah Begum.

Mendengar ucapan itu, Begum bagai teriris hatinya. Ia terperanjat dan pilu. Malam itu ia lalui dengan kepedihan dan tangis. Sekarang ia menyadari, dirinya telah dijual oleh orang tuanya. Perkawinan yang bagaikan surga seperti kata orang, hanyalah siksa dan kepedihan yang dirasakan Begum.

"Saya tidak berpendidikan dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Aku masih punya sifat kekanak-kanakan dalam diriku," ucapnya datar.

Selama dua bulan, Begum terus dikunci di dalam kamar. Ia harus terima saat Oman, pria tua berusia 70 tahun yang membelinya, berulang kali menjadikannya pelayan seks. Begum hanya mendengar dan melihat dari celah jendela kehidupan luar.

"Jika pria itu pergi keluar, ia tetap mengunci pintu kamar hingga ia kembali dan menyiksaku lagi," tambah Begum.

Kisah gadis muda seperti Begum banyak dialami gadis-gadis lai ndi Hyderabad. CNN melaporkan bahwa polisi banyak menangani kasus penjualan gadis di abwah umur yang berakhir dengan penyiksaan di kota tua Hyderabad. Kebanyakan dari mereka adalah gadis-gadis muda dari lingkungan keluarga miskin. Mereka dijual orang tuanya tanpa persetujuan sejak usia anak-anak. Gadis itu tak mengetahui dan tak pernah dimintai persetujuan. Bahkan, sebagian gadis ditawarkan kepada para wisatawan yang datang ke Kota Tua itu untuk mencari kepuasan seks.

Polisi setempat telah melakukan penyelidikan. Mereka juga mengunjungi sejumlah tempat penampungan korban untuk bertemu. Kebanyakan dari korban mengutarakan cerita yang mengerikan, dari kekerasan fisik hingga seksual.

Kejahatan-kejahatan tersebut juga melibatkan jaringan penyelundup manusia. Menurut laporan dari CNN, kebanyakan kasus-kasus penjualan gadis di bawah umur itu telah melibatkan agen atau broker, juga para ulama yang bekerja sama. Selain orang tua gadis sendiri yang menggunakan alasan kemiskinan sebagai alibi.[]

KEYWORD :

Perdagangan Anak Hyderabad India




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :