Sabtu, 27/04/2024 06:57 WIB

LIGA CHAMPION

Real Madrid Tumbangkan Napoli

Kemenangan skuad asuhan Zinedine Zidane itu menambah catatan apik Real Madrid melawan Napoli.

Skuad Real Madrid usai lakukan selebrasi gol

Madrid - Tuan rumah Real Madrid tertinggal lebih dulu dari tim tamu, Napoli. Namun, Los Blancos mampu membalikkan keadaan. Madrid memaksa Napoli tunduk di Santiago Bernabeu pada Kamis (16/2) dinihari WIB dalam laga leg pertama babak enambelas besar Liga Champions.

Tim tamu bergerak cepat lebih dulu. Pergerakan cepat itu berhasil menyentak Benzema dkk sehingga Lorenzo Insigne berhasil melesakkan gol pertama pada menit ke-8. Gol ini direspon Benzema sebelas menit kemudian.

Benzema berhasil menyamakan kedudukan apda menit ke-19 babak pertama. Hingga peluit usai, babak pertama skor kedua tim masih tetap imbang. Memasuki babak kedua, giliran tuan rumah merangsek maju dengan cepat. Tony Kroos langsung menggebrak dan berhasil mencatatkan skor pada menit ke-49.

Pada menit ke-54, Casemiro menambah skor untuk Real Madrid. Tendangan volinya yang menakjubkan menambah permainan menjadi lebih menarik. Gol Casemiro, menurut laman resmi klub, tampaknya akan dinobatkan sebagai gol terbaik minggu ini untuk klub.

Kemenangan skuad asuhan Zinedine Zidane itu menambah catatan apik Real Madrid melawan Napoli. Di kandang, Los Blancos mencaatkan rekor tak terkalahkan selama 18 kali dalam semua kompetisi.

"Kami lebih menusuk dan memiliki fokus yang sangat tinggi. Melawan lawan yang baik dengan pemain yang baik, pada permainan yang berjalan baik, bentuk Anda perlu berada di situ," jelas Zinedine Zidane usai laga berlangsung dalam konferensi pers.[]

KEYWORD :

real madrid zinedine zidane napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :