Sabtu, 27/04/2024 02:32 WIB

Pelatihan Singkat Real Madrid Sasar Talenta Muda Malaysia

Tim pelatih Real Madrid Foundation (RMF) kini menyambangi Malaysia untuk melatih talenta-talenta muda yang ada di Negeri Jiran tersebut.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid (foto:@realmadriden)

Kuala Lumpur – Menjadi pesepakbola sekelas Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bukan lagi hal yang mustahil. Tim pelatih Real Madrid Foundation (RMF) kini menyambangi Malaysia untuk melatih talenta-talenta muda yang ada di Negeri Jiran tersebut.

Pelatihan ini akan berlangsung di Malaysia untuk pertama kali, pada 23 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Sedangkan lokasi yang dipilih menggunakan lapangan Epsom College di Bandar Enstek. Kegiatan yang langsung dipandu oleh tim pelatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid tersebut bertujuan untuk mencari pesepakbola berbakat, yang akan diorbitkan menjadi pemain kelas dunia.

Tidak hanya diajarkan bagaimana cara mengolah si kulit bundar, bintang muda Malaysia juga akan diberikan motivasi kepemimpinan, kerja sama, penghormatan, dan kerendahan hati.

“Melalui kolaborasi ini semoga kami dapat mengembangkan masa depan sepak bola Malaysia,” kata Ketua Pengelola Epsom College, Tan Sri Tony Fernades, Selasa (14/2) dikutip NST.

Coaching Klinik terbuka untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan, kisaran umur 11 hingga 17 tahun. Sebagaimana yang diketahui bahwa tim RMF yang akan memberikan pelatihan tersebut, sudah melakukan metode yang sama kepada 35 ribu pemain dari 40 negara di dunia selama 2016.

KEYWORD :

Sepak Bola Malaysia Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :