Sabtu, 27/04/2024 07:09 WIB

Event

KTB Gelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Jakarta

Guna mensosialisasikan kembali produk kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Mitsubishi Spesial Exhibition Kelapa Gading 2017 / KTB

Jakarta – Guna mensosialisasikan kembali produk kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Pameran yang berlangsung mulai 8-12 Februari 2017 ini menampilkan tujuh model andalan Mitsubishi, seperti Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Dakar 4x2, Triton Lightning, Outlander Sport, dan Mirage.

Selain itu, KTB juga menyiapkan empat unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan secara langsung keunggulan produk Mitsubishi. Gelaran ini juga dimeriahkan dengan beragam program hiburan dan presentasi produk dari product ambassador KTB Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar.

“Awal tahun ini, kami konsisten memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (8/2).

Bagi konsumen yang tertarik dengan model kendaraan penumpang Mitsubishi, ungkap Irwan, tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan seperti Customer Family Loyalty Program.

Dalam program tersebut, konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, bisa mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp5 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Lebih lanjut KTB menjelaskan bahwa cara untuk mendapatkan program ini cukup dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Dan program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program tersebut, pada periode Februari 2017 KTB juga mengadakan beberapa program penjualan di antaranya program pembiayaan uang muka ringan, gratis paket aksesoris, gratis kaca film, dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book). [yog]

 

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :