Jum'at, 26/04/2024 07:20 WIB

Fardeen Akhirnya Ditemukan Setelah Berjalan Belasan Kilometer

Meski berhasil diselamatkan, Fardeen kabarnya mengalami kondisi fisik yang kelelahan akibat berjalan kaki dari kediamannya.

Maulana Fardeen (foto: Facebook Ai Uyyid)

Jakarta – Maulana Fardeen El Furqon atau Fardeen akhirnya ditemukan. Dari akun Facebook Ai Uyyid yang diketahui ibunda Fardeen menyatakan bahwa bocah yang menghilang sejak Selasa 9 Januari 2017 itu telah berhasil ditemukan dalam keadaan aman pada Rabu (10/1) malam ini.

“Sahabat FB sekalian… Malam ini, ananda Maulana Fardeen El  Furqon telah ditemukan,” tulis akun Ai Uyyid.

Meski berhasil diselamatkan, Fardeen kabarnya mengalami kondisi fisik yang kelelahan akibat berjalan kaki dari kediamannya, Cendana Residence, Pamulang menuju daerah Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang berjarak 14 kilometer.

“Ananda (Fardeen) saat ini sudah aman serta dalam fase pemulihan setelah berjalan kaki cukup jauh dari kami tinggal di Pamulang menuju daerah Cisauk,” tambahnya.

Sebelumnya, Fardeen menghilang sejak Selasa 9 Januari 2017, setelah keluar dari rumahnya di Cendana Residence, Tangerang, Banten. Melalui akun Facebook Ai Uyyid, ibu Fardeen mencurahkan kesedihannya karena sang anak belum kunjung kembali ke rumah.

Anak Ibu yang Sholeh...

Malam semakin larut, di luar hujan deras.

Sudah makan belum?,

Jam segini biasanya kamu sudah bobo nyenyak.

Kamu di mana, Nak?” demikian tulis akun Ai Uyyid yang dibagikan lebih dari 5.800 pengguna Facebook.

KEYWORD :

Bocah hilang Maulana Fardeen El Furqon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :