Sabtu, 22/07/2017 19:52 WIB

Fardeen Anak Hilang, Viral di Media Sosial

Dari gambar yang diunggah akun Yessy Rlanwijaya, bocah di Madiun itu ditemukan di sebuah POM besin dalam posisi tertidur lelap.

Maulana Fardeen hingga kini belum ditemukan (foto: Facebook Ai Uyyid)

Jakarta – Postingan akun Ai Uyyid yang diketahui ibunda Fardeen, memancing perhatian publik Facebook. Dalam postingan yang diunggah 23 jam yang lalu, ibu Fardeen mencurahkan kesedihannya karena sang anak belum kunjung kembali ke rumah.

Anak Ibu yang Sholeh...

Malam semakin larut, di luar hujan deras.

Sudah makan belum?,

Jam segini biasanya kamu sudah bobo nyenyak.

Kamu di mana, Nak?” demikian tulis akun Ai Uyyid.

Fardeen berumur 8 tahun dikabarkan hilang sejak Selasa 9 Januari 2017, setelah keluar dari rumahnya di Cendana Residence, Tangerang, Banten. Melalui akun Ai Uyyid, ibunda Fardeen meminta bantuan Netizen untuk menemukan anaknya dengan ciri-ciri; kulit putih, gigi ompong, dan memiliki tanda lahir di kaki sebelah kanan.

Keluarga juga telah melaporkan kasus kehilangan tersebut ke kepolisian, dan hingga kini masih dalam proses pencarian. Hingga malam ini, postingan Ai Uyyid telah mendapatkan 1.000 like dan dibagikan sebanyak 5.857 kali oleh para pengguna facebook.

“Semoga ananda cepat pulang dengan selamat dalam kondisi tidak kurang suatu apapun. Ya Allah lindungilah anak ini Aamiin,” balas akun Yualiaswati Ahmad.

Setelah sore ini, Rabu (10/1) jagat media sosial diramaikan oleh kasus hilangnya seorang bocah bernama Maulana Fardeen El Furqon atau Fardeen di Tangerang, Banten, kini beredar sosok foto anak usia kisaran 7 tahun di Madiun. Bocah yang tampak di foto tersebut mengenakan pakaian setelan kuning tua yang  mirip Fardeen.

Dari gambar yang diunggah akun Yessy Rlanwijaya, bocah di Madiun itu ditemukan di sebuah POM bensin dalam posisi tertidur lelap.

Menyikapi postingan tersebut, sebuah akun yang mengaku berkomunikasi aktif dengan keluarga Fardeen,  segera membantah kemiripan antara bocah di foto dengan Fardeen. Hingga saat ini, menurutnya keluarga Fardeen,  masih belum mengetahui keberadaan sang anak.  “Belum (ditemukan).. Saya masih komunikasi dengan ibundanya,” tulis akun Atiq Amalia.

 

 

TAGS : Bocah hilang Maulana Fardeen El Furqon




TERPOPULER :

TERKINI

Siap-Siap, Pemerintah Ubah Sistem Perkuliahan Pancasila Semester Ini

Pancasila sudah tidak lagi pas jika hanya sebatas dihafal...

Jokowi Jadi Presiden Pertama yang Membuka Kongres Pancasila

Kehadiran Jokowi dalam kegiatan kongres tahun ini merupak...

Konflik Timteng, Iran Siap Buka Dialog dengan Saudi

Teheran siap membuka dialog dengan Arab Saudi untuk menye...

Indonesia Kecam Kekerasan di Masjid Al-Aqsa

Pemerintah Indonesia menolak segala bentuk aksi kekerasan...