Jum'at, 26/04/2024 08:27 WIB

Begini Malunya Mariah Carey Kalau Gagal Lyp Sync

Agar tak lebih malu, Mariah tetap melanjutkan performnya dalam lagu ini hingga selesai.

Mariah Carey gagal Lyp Sync

Jakarta - Malam Tahun Baru kali ini, akan membuat penyanti sekelas Mariah Carey jadi galau selanjutnya. Pasalnya, saat nyanyi dengan cara Lyp Sync atau tidak langsung, malah ketahuan dan malah bikin malu.

Gegaranya, saat dia memperlihatkan performanya di Dick Clark`s Rocking` New Year`s Evet With Ryan Seacrest, tiba-tiba lip sync saat menyanyikan lagu Emotion yang dilakukannya gagal.Tiba-tiba saja audio untuk part vokal dalam lagu tersebut hilang. Jadi tak ada nyanyian yang diperagakan oleh sang bintang.

Agar tak lebih malu, Mariah tetap melanjutkan performnya dalam lagu ini hingga selesai. Sampai-sampai ia mengatakan hal berikut ini. "Aku nyoba olahraga di sini," ucapnya mencoba menjelaskan pada penonton kenapa ia berhenti bernyanyi.

Sebenarnya masalah sudah terjadi sebelum acara dimulai. Saat sesi rehearsal, Mariah mendapati bahwa ia tak dapat mendengar suara dari ear monitor yang ada ditelinganya.

Usai kejadian itu, Mariah Carey melempar sebuah kicauan di Twitter. Dia curhat karena performanya tidak berjalan sesuai rencana.  "Kesialan terjadi. Selamat tahun baru semuanya. Kejadian tadi akan menambah berita di tahun 2017," sembari menambahkan emoticon menangis dan tertawa.

KEYWORD :

Gagal Lyp Sync Mariah Carey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :