Jum'at, 26/04/2024 21:13 WIB

Mourinho Puji Gol Cantik Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan mencetak gol di penampilan ketiga berturut-turut setelah membobol gawang Zorya Luhansk dan Tottenham Hotspur. 

Henrikh Mkhitaryan, Manchester United

Jakarta - Gol cantik yang dicetak Henrikh Mkhitaryan, menuai pujian dari  Manajer Manchester United (MU)  Jose Mourinho, saat timnya mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Old Trafford pada laga Boxing Day, Senin.

Mkhitaryan mencetak gol di penampilan ketiga berturut-turut setelah membobol gawang Zorya Luhansk dan Tottenham Hotspur.  Saat melawan Spurs, Mkhitaryan mengalami cedera pergelangan kaki sehingga terpaksa absen dalam dua laga. Namun bekas gelandang Borussia Dortmund itu kembali mencetak gol saat mengalahkan Sunderland.

"Pada seluruh karirnya, dia mencetak gol yang indah. Pada saat ini, ada gol, kinerja bertahan dan kreativitas," kata Mourinho kepada MUTV dilansir dari ESPN, Senin.

Dikatakan Mourinho lagi, sangat senang dia kembali setelah cedera dan kembali dengan kebahagiaan. "Dan ia merasa orang-orang mencintainya di Old Trafford. Itu perasaan yang sangat penting baginya," katanya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, "Itu cantik, namun disayangkan itu adalah gol ketiga, bukan gol kemenangan dalam pertandingan besar karena itu akan menjadi sejarah bagi Manchester United."

Manchester United menang berkat gol Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic serta Mkhitaryan, meskipun Fabio Borini mencetak gol hiburan untuk Sunderland di ujung laga.

KEYWORD :

Manchester United Henrikh Mkhitaryan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :