Jum'at, 26/04/2024 14:12 WIB

Komunitas

Yamaha XMax dan Aerox155 Warnai Turing JNC

Dua model baru yang bakal diperkenalkan Yamaha Indonesia, yaitu Yamaha XMax dan Aerox155, turut mewarnai kegiatan turing Journalist NMax Community (JNC) ke-2.

Komunitas JNC Turing Kedua / JNC

Sukabumi – Dua model baru yang bakal diperkenalkan Yamaha Indonesia, yaitu Yamaha XMax dan Aerox155, turut mewarnai kegiatan turing Journalist NMax Community (JNC) ke-2.

Kedua motor anyar besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu memang sengaja dibawa guna memberikan pembekalan yang mendalam pengetahuan soal teknologi terbaru dari Yamaha.

Komunitas bikers Yamaha NMax yang berprofesi sebagai wartawan tersebut melakukan rangkaian turing dengan menempuh rute dari Jakarta menuju Cisolok, Sukabumi.

Sebelumnya pada Maret lalu, JNC sukses jalan-jalan ke Garut, Jawa Barat sekaligus mendeklarasikan lahirnya JNC sebagai komunitas wartawan pertama di dunia yang menggunakan motor dengan tipe sejenis dari satu merek.

Yamaha Aerox155 dan XMax memang menjadi tamu paling istimewa dalam turing ini. Namun sayang informasi lebih jauh soal kedua motor tersebut belum bisa diungkapkan oleh Yamaha. Meski unitnya ada, tapi tak satu pun anggota JNC yang boleh melakukan test ride atau first impressions.

"Kedua calon model baru Yamaha ini memiliki berbagai keunggulan yang terbaik di kelasnya. XMax dan Aerox155 kini sudah dibekali dengan teknologi paling gress dari Yamaha. Sebut saja VVA dan SMG di model Aerox155 yang menjadikan Aerox155 punya nilai lebih," ujar Slamet Kasianom, Senior Tecnical YIMM saat presentasi di Sukabumi, Jawa Barat (10/12).

Tak hanya Yamaha, dukungan juga hadir dari Gajah Tunggal yang kabarnya bakal merilis ban khusus NMax. Pada turing ini beberapa anggota yang kondisi ban yang sudah tidak layak jalan, mendapat fasilitas pengantian ban gratis dari IRC.

Sementara itu agenda yang juga tidak kalah pentingnya adalah peresmian logo baru JNC yang kini terlihat lebih dinamis dan terlihat beda dengan logo komunitas NMax lainnya. [yog]

 

KEYWORD :

Yamaha Aerox155 Yamaha XMax Turing JNC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :