Sabtu, 27/04/2024 10:58 WIB

Industri

Pertamina Lubricant Gelar Gathering Day

PT Pertamina (Persero) melalui Sales Region III Pertamina Lubricants mengadakan Gathering Day untuk para pemilik outlet di wilayah Depok dan wilayah Jakarta Timur.

Pertamina Lubricant Gathering Day 2016 / Pertamina

Jakarta - PT Pertamina (Persero) melalui Sales Region III Pertamina Lubricants mengadakan Gathering Day untuk para pemilik outlet di wilayah Depok dan wilayah Jakarta Timur.

Acara ini digelar sebagai bagian dari program pemberdayaan sekaligus tali silaturahim antara Pertamina dengan semua outlet yang merupakan salah satu ujung tombak pemasaran produk-produk pelumas Pertamina.

“Sinergi ini dibangun berasaskan kekeluargaan di mana masing-masing pihak saling menghargai dan saling membutuhkan satu sama lain. Semoga program ini dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk pelumas Pertamina dan tentunya meningkatkan penjualan,” ujar Abdul Hafid Rasjid, Sales Regional Manager III PT Pertamina Lubricants, di Jakarta (13/12).

Menurut Rasjid, outlet-outlet tersebut merupakan garda terdepan yang langsung berhubungan dengan para konsumen, oleh karenanya sangat perlu diberikan edukasi terkait kehandalan produk-produk yang mereka jual langsung ke konsumen. Dan melalui program Outlet Gathering ini diharapkan edukasi terkait kehandalan produk tersebut dapat terserap dengan baik.

“Produk-produk tersebut sudah beredar dan sudah bisa ditemukan di pasaran. Proses distribusi tersebut kami laksanakan secara simultan dengan program sosialisasi seperti yang dilakukan melalui Outlet Gathering,” paparnya.

Dalam rangkaian peringatan Ultah Pertamina ke-59, Pertamina Lubricants juga memberikan berbagai promo, seperti Promo Disc Special dari 25% hingga 59% khusus pembelian produk Fastron.

Melalui promo dan pendekatan langsung kepada pelanggan, Pertamina Lubricants yakin posisi puncak ini akan semakin kokoh dan khususnya pasar Jakarta, akan menjadi basic utamanya.

"Kita membawahi wilayah Jakarta dan sekitarnya, maka tujuan paling awal adalah menjadi yang dominan di pasar wilayah tersebut," ucap Abdul Hafid. [yog]

 

 

KEYWORD :

Pertamina Pertamina Lubricants Harga Oli Pertamina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :