Sabtu, 27/04/2024 08:56 WIB

Mobil

Pajero Sport dan Delica Raih Penghargaan Terbaik di Kelasnya

Dua mobil andalan Mitsubishi Motors meraih penghargaan sebagai The Best Big SUV untuk Pajero Sport dan The Best High MPV untuk Delica versi salah satu media otomotif nasional.

Mitsubishi Pajero Sport / Yogi

Jakarta - Dua mobil andalan Mitsubishi Motors meraih penghargaan sebagai The Best Big SUV untuk Pajero Sport dan The Best High MPV untuk Mitsubishi Delica versi Autobild.

Khusus Mitsubishi Delica, penghargaan The Best High MPV kali ini sangatlah istimewa karena berhasil meraih penghargaan yang sama selama tiga tahun berturut-turut.

Sedangkan The Best Big SUV untuk Mitsubishi Pajero Sport adalah penghargaan ke-33 untuk Pajero Sport, setelah sebelumnya juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2016 dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Kategori The Best Big SUV yang dimenangkan Mitsubishi Pajero Sport merupakan katgori SUV berukuran besar dan menjadi salah satu kelas SUV yang sangat populer di Indonesia.

Dalam ajang ini terdapat 30 kategori yang diujikan dari empat klasifikasi kendaraan, yaitu MPV, Hatchback, Sedan, dan SUV. Metode pengujian melibatkan kendaraan yang diluncurkan mulai Oktober 2015 hingga pengujian yang dilakukan.

“Penghargaan ini akan menjadi nilai tambah bagi produk Mitsubishi Motors yang kami persembahkan bagi para konsumen kami di Indonesia. Ke depannya, kami akan terus mempersembahkan produk dan layanan terbaik kami sesuai dengan motto Brand New Day dari Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department, PT KTB, usai menerima penghargaan di Jakarta, baru-baru ini. [yog]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Pajero Sport Delica Harga Mobil Mitsubishi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :