Selasa, 20/11/2018 02:29 WIB

Bertemu Rachmawati, Yusril Siap mendampingi

Menurut pakar hukum tata negara tersebut, dirinya akan mendiskusikan dengan tim advokat lain dan akan membentuk sebuah tim untuk menangani proses penangkapan tersebut.

Yusril Ihza Mahendra dan Rachmawati Soekarnoputri.(foto:Yusrilihza_Mhd)

Jakarta - Yusril Ihza Mahendra, beberapa jam lalu melalu itwitnya menyatakan siap akan membela sejumlah tokoh yang ditangkap. Yusril, saat menemui Rachmawati Soekarnoputri menyatakan dirinya siap mendampingi Rachmawati dan sejumlah tokoh lainnya dalam menjalani proses hukum penangkapan pada Jumat (2/12) pagi.

Menurut pakar hukum tata negara tersebut, dirinya akan mendiskusikan dengan tim advokat lain dan akan membentuk sebuah tim untuk menangani proses penangkapan sejumlah tokoh yang diduga makar tersebut.

"Tadi Ibu Rachmawati teryata sudah memiliki advokat yang mendampingi, tapi saya dihubungi oleh stafnyna diminta bantuan. Maka saya akan mendampingi," ungkap Yusril Ihza Mahendra, usai menemui Rachmawati Soekarnoputri di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta, Jumat (2/12).

Sebagaimana diketahui dan telah beredar luas di jejaring sosial pada pagi hari, bahwa kepolisian daerah Metro Jakarta telah menangkap sejumlah tokoh-tokoh vokal yang dianggap memiliki keterkaitan erat dengan dugaan makar. Mereka diduga merencanakan makar terhadap pemerintahan yang sah.

Yusril sendiri telah menegaskan melalui twetnya pada pagi hari, bahwa sebelumnya dirinya kesulitan untuk menghubungi sejumlah tokoh tersebut. Usai menemui Rachmawati Soekarnoputri, Yusril masih akan menemui sejumlah tokoh lainnya untuk mengetahui lebih mendalam peristiwa yang terjadi.[]

TAGS : yusril ihza mahendra rachmawati soekarnoputri




TERPOPULER :