https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Suami Pengganti Diangkat dari Novel dengan Pembaca 134 Juta

Syafira | Jum'at, 25/02/2022 16:02 WIB

Sebuah serial baru hadir di televisi swasta ANTV dengan judul Suami Pengganti. Siapa pemain dan bagaimana kisahnya? Salah satu adegan di serial Suami Pengganti ANTV. (Foto: Jurnas/Dok ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Statiun televisi ANTV terus menyajikan tayangan atau tontonan terbaiknya untuk masyarakat luas. Di awal bulan Maret nanti, hadir sebuah serial berjudul “Suami Pengganti” yang dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua dan Rifky Balweel serta pemain lainnya.

Serial terbaru ANTV ini diangkat dari e-novel terbaik dan terlaris dengan 134 juta pembaca dan akan ditayangkan mulai Selasa, 1 Maret 2022 pada jam utama 19.30 WIB.

“Kami kembali bersama Verona Pictures, menghadirkan sebuah sinetron dengan konflik yang menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Melihat jumlah pembaca di e-novelnya yang cukup tinggi, kami harap sinetronnya pun dapat diminati dan menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV”, terang Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV melalui virtual zoom, Jumat (25/2/2022).

Baca juga :
Dinanti Pemirsanya, ANTV Kembali Tayangkan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

Suami Pengganti berkisah tentang Ariana (Laura Theux) yang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Galvin (Ben Joshua) dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Di hari pesta lajang, sebuah tragedi terjadi antara Ariana dengan Choky (Fajar Rezky) hingga Galvin memutuskan utnuk membatalkan pernikahan. Saka (Rifky Balweel) bersedia menjadi suami pengganti Ariana ketika mendengar musibah tersebut.

Baca juga :
Miris! Suami Rayakan Ulang Tahun dengan Selingkuhan, Anupamaa Pasrah Diduakan

Pernikahan yang awalnya tidak didasari rasa cinta, perlahan mulai tumbuh di hati Ariana. Ketika rasa cinta itu mulai ada, ia mengetahui fakta bahwa Saka berselingkuh. Ariana mencurigai kedua sahabatnya yaitu Celine (Rachquel Nesia), mantan pacar Saka sebelum menikah dengannya dan Yuna (Nadia Shakira) yang juga menaruh hati pada Saka. Selain itu, Sisil (Haviva Rifda) sekertaris pribadinya juga mengagumi Saka.

Ditengah kebingungan Ariana terhadap sikap ketiga orang terdekatnya, Choky kembali datang dan meneror hidupnya. Terlebih adanya kehadiran Galvin yang juga masih mencintai Ariana. Akankah Ariana dapat menyelamatkan pernikahan yang telah dijalaninya disaat dirinya telah menerima Saka sebagai suami pengganti?

Baca juga :
Koplo SuperStar di ANTV, Naikkan Genre Musik Koplo di Masyarakat

Tidak hanya menghadirkan sinetron keren, ANTV juga sudah mempersiapkan serial India terbaru yaitu Sufiyana yang akan hadir mulai Senin, 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB dan juga malam puncak perayaan 29 tahun ANTV Indonesia Bangkit, tanggal 26 Maret 2022 disiarkan secara langsung di ANTV.

“Isi ceritanya luar biiasa, karena itu novelnya dibaca hingga 134 juta Sangat senang bisa memerankan tokoh dari novel terbaik yang pernah ada,” tandas Laura yang berperan sebagai Ariana.  

(Syafira)
KEYWORD :

Suami Pengganti ANTV Novel 134 Pembaca