Rabu, 15/05/2024 16:01 WIB

Mbappe Masuk Radar Klub-klub Liga Inggris

Sejumlah klub Premier League dikabarkan berminat untuk mendatangkan bomber muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Sejumlah klub Premier League dikabarkan berminat untuk mendatangkan bomber muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menjelang akhir bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub Ligue 1, yang telah menawari pemain Prancis itu kontrak lima tahun baru yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di belakang Neymar dan Lionel Messi.

Menurut RMC Sport, hanya satu klub yang berbasis di Inggris yang melakukan pendekatan untuk menandatangani Mbappe, meskipun tim yang dikabarkan saat ini masih belum diketahui.

Liverpool dan Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan penyerang tersebut. Sementara Manchester City berada di pasar untuk mendapatkan striker baru, dengan pemain Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi target utama mereka.

Real Madrid juga dikabarkan sebagai pengagum Mbappe, meskipun laporan tersebut menyatakan bahwa mereka belum mendaftarkan minat mereka untuk mengontraknya musim panas ini, dengan opsi akan merekrutnya pada 2022 mendatang.

Mbappe memiliki musim yang luar biasa untuk tim Paris musim lalu, mencetak 42 kali dan memberikan 11 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

KEYWORD :

Liga Inggris Kylian Mbappe Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :