Senin, 20/05/2024 13:14 WIB

Harry Kane Kekeh Pengin Tinggalin Tottenham Hotspur

Penyerang tengah Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan masih bertekad untuk bergabung dengan Manchester City sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis.

Harry Kane (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang tengah Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan masih bertekad untuk bergabung dengan Manchester City sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak terlibat dalam kemenangan 1-0 Tottenham atas Man City, dengan pelatih Spurs Nuno Espirito Santo mengklaim bahwa kapten Inggris itu tidak cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad.

Sementara itu, Ketua Tottenham Daniel Levy dikabarkan mempersiapkan untuk menolak setiap tawaran yang mungkin datang dari Pep Guardiola, yang tertarik untuk merekrut Kane sebelum bursa transfer ditutup.

Namun, menurut The Telegraph, Kane masih ngotot untuk meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur dan berharap juara Liga Premier tak mengurungkan niatnya.

Man City diyakini terbuka untuk membayar sekitar £ 100 juta untuk sang striker, tetapi Spurs diperkirakan tidak mau mendengarkan tawaran di bawah £ 140 juta.

Kane tampil impresif di level klub selama musim 2020-21, mencetak 33 gol dan menyumbang 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi, sementara ia mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan untuk Inggris di Euro 2020. (Sportmole)

 

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspur Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :