Jum'at, 26/04/2024 20:29 WIB

Jaga Serat Tubuh, Berat Badan Krisdayanti Turun 8 Kilogram

Wow, tubuhnya sempat meledak gemuk, Krisdayanti turunkan berat badan sampai 8 kilogram. Caranya?

Krisdayanti saat berikan keterangan via zoom. (Foto: Jurnas/Tangkapan layar).

Jakarta, Jurnas.com- Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pola hidup sehat sangat penting. Terutama dalam menjaga imunitas tubuh. Jangan terlalu lama di depan layar kaca sambil ngemil, tahu-tahu badan melar dan kurang proposional.

Diva Pop Indonesia, Krisdayanti paling pantang berdiam diri di rumah. Sebagai salah satu wakil rakyat yang duduk di DPR RI, KD begitu dirinya biasa disapa tetap aktif. Baik sebagai politikus maupun sebagai penyanyi. Dan ternyata bobot badannya turun 8 Kilogram sejak bulan Oktober tahun lalu melakukan diet sehat.

“Selain menjaga pola makan yang baik, olahraga saya juga selalu menjaga usus saya dengan baik. Sejak 8 bulan lalu, saya konsumsi minuman serat Vitox. Kita tahu semuakan, 70 persen kekebalan tubuh ada di usus. Maka saya pastikan harus sehat dulu. Pola kita juga harus istriahat cukup. Dan kalau oksigen ke otak kita bagus, jadi kita bisa lebih fokus dan konsern,” kata Krisdayanti melalui virtual zoom, Senin (2/8/2021).

“Sebelumnya berat badan saya sempat over. Badan sempat meledak (Gede). Dan sekarang saya sudah turun 8 Kilogram selama 8 bulan ini. Saya selalu konsumsi Vitox ini sehari 2 kali, pagi dan sore. Ini minuman serat untuk kesehatan ya. Nah dari situ saya konsumsi terus untuk kebugaran atau kesehatan tubuh saya. Saya merasa produk ini worted untuk saya dan keluarga,” sambung istri Raul Lemos ini.

Direktur Produk Vitox, Evin Jevani mengungkapkan, pihaknya sangat exited dapat bekerjasama dnegan Krisdayanti yang dikenal sebagai sook humble, wanita aktif dan produktif namun tetap memperhatikan kesehatannya.  

“Kita exited banget, melirik mba KD. Menurut kami, mba KD refresentatif sekali dari sekian banyak wanita yang konsern menjaga kesehatan. Beliau mncerminkan wanita yang super aktif namun tetap konsern dengan kesehatannya. Pengaruh beliau snagat baik untuk masyarakat luas dan menginspirasi banyak orang,” kata Evin Jevani.

Ditambahkan Evin Jevani, bahwa minuman serat Vitox ini merupakan produk kesehatan yang bisa dikonsumsi semua kalangan baik perempuan dan juga lelaki.

“Siapapun bisa mengkonsumsi Vitox. Dan kami rekomendasikan untuk bisa menggunakannya agar mendapatkan tubuh yang ideal,” tandas Evin.

KEYWORD :

Kabar Artis Krisdayanti 8 Kilogram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :