Rabu, 24/04/2024 10:40 WIB

Krisdayanti, Ivan Gunawan, Hans Vigoro Ramaikan Ultah ke 15 Beauty Inc

Hari jadi Beauty Inc yang ke-15 tahun diramaikan dengan penampilan sejumlah artis Tanah Air.

Krisdayanti dan Hans Vigoro hadir di Ultah Beauty Inc. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Bermula dari klinik kecil yang berdiri di bilangan Jakarta Barat, Beauty Inc tumbuh menjadi klinik yang besar dan mumpuni. Bahkan di usianya yang ke 15, Beauty Inc bisa dibilang sebagai klinik kecantikan besar terdepan dan langganan pada artis, sosialita dan selebritis ibukota. Beauty Inc baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 15 tahun di Hall Djakarta Theatre, Jakarta Pusat dengan mengundang para artis, selebriti dan sosialita dan tentunya para pelanggan setianya.

Para artis dan selebritis yang datang di antaranya Krisdayanti, Ivan Gunawan, Okky Asokawati, Maya Hasan, dan Hans Virgoro. Okky Asokawati salah satu sosok model Tanah Air juga memberikan sharing dan kegembiraannya setelah mendapatkan perawatan “Baby Skin Morpheus 8” yang semakin membuat wajahnya lebih cerah lifting dan glowing.  Terobosan teknologi terbaru Morpheus 8 mengandalkan ketepatan kerja micro-needling yang mengalirkan radio-frekuensi di ujungnya dan dapat menjangkau tidak saja permukaan tetap ilapisan kulit yang lebih dalam.

Sesuai dengan tagline di klinik ini “Beauty is eternity gazing at itself in a mirror”. Adapun dalam komitmennya di dunia kecantikan di Indonesia, Beauty Inc ini selalu menghadirkan teknologi tercanggih di kelasnya yang salah satunya di buktikan pada acara anniversary klinik kali ini.

Tepat di acara Anniversary-nya Klinik yang didirikan oleh dr Wenny Tan ini me-launching “Baby Skin Morpheus 8 Treatment“. Turut dihadirkan mesin lifting terbaru dan tercanggih di dunia yakni  Morpheus 8 yang juga menjadi mesin perawatan favorit di kalangan selebritas Hollywood.
Sebagai informasi bahwa klinik kulit dan kecantikan Beauty Inc milik Dr. Wenny Tan  ini merupakan klinik pertama yang menginstal mesin Morpheus 8 di Indonesia.

“Baby Skin Morpheus 8 Treatment ini sangat dinanti oleh para artis dan selebritis Indonesia, hal ini  terlihat dari antusias para artis yang datang di acara ulangtahun kami yang diadakan di Jakarta Theater ," kata dr. Wenny Tan dalam sambutannya membuka acara Ulangtahun ke 15 Beauty Inc.

Para artis dan selebritis yang datang di antaranya Krisdayanti, Ivan Gunawan, Okky Asokawati, Maya Hasan, dan Hans Virgoro. Okky Asokawati salah satu sosok model Tanah Air juga memberikan sharing dan kegembiraannya setelah mendapatkan perawatan “Baby Skin Morpheus 8” yang semakin membuat wajahnya lebih cerah lifting dan glowing.  Terobosan teknologi terbaru Morpheus 8 mengandalkan ketepatan kerja micro-needling yang mengalirkan radio-frekuensi di ujungnya dan dapat menjangkau tidak saja permukaan tetap ilapisan kulit yang lebih dalam (hingga 8 mm).

“Saya sudah mengajak beberapa teman untuk treatment di Beauty Inc., seperti saya mengajak Mbak Okky Asokawati. Awalnya banyak pertanyaan, bahwa alat ini aman gak, apa efek sampingnya dan lain-lain, dan Mbak Okky mengakui paling susah untuk perawatan gini. Tapi akhirnya beliau mau datang di klinik Beauty Inc dan merasakan sendiri kehebatan serta manfaatnya, makasiih yaa Mbak Okky ,” kata Hans Virgoro yang diangkat jadi Brand Ambassador Beauty Inc.

Dengan waktu pengerjaan yang relatif singkat, benefit yang dihasilkan lebih nyata dari alat-alat sebelumnya. Manfaatnya yang nyata diantaranya adalah mengencangkan , mencerahkan kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, juga dapat memperbaiki struktur kulit yang kasar akibat luka dan bekas jerawat. Pada area tubuh, perawatan ini juga bisa berefek menyamarkan selulit, stretch mark serta menciutkan lemak yang sering membandel di area dagu (double chin), perut.

“Dengan perawatan Morpheus ini bisa memberikan hasil sensasi baby skin pada kulit pada kulit kita ,” jelas dr. Wenny Tan dari atas panggung.

Sensasi tidak nyaman saat perawatan dengan mesin Morpheus diminimalkan oleh pengaplikasian krim anestesi pada area kulit setengah jam sebelum perawatan dimulai. Perawatan dimulai dengan teknik low level laser untuk mencerahkan kulit, serta pengaplikasian teknik Platelet Rich Plasma (PRP) di akhir perawatan.

“Karena efek micro-needling pori-pori akan terbuka. Di saat itulah sangat baik dikombinasikan dengan PRP atau serum apa saja yang sifatnya meregenerasi sel kulit ,” tambah dr. Wenny lagi.

Klinik Beauty Inc. yang sudah menjadi langganan selebritas Tanah Air ini menyebutkan bahwa Baby Skin Morpheus 8 Treatment ini mencakup 3 in1 yaitu Low Level Laser, Morpheus dan PRP, dalam sekali tindakan.  Untuk harga perawatan berkisar Rp 8 juta hingga Rp 15 juta tergantung seberapa besar masalah kulit kita.

“Dengan perawatan ini kita akan merasakan sensasi seperti yang dirasakan oleh selebriti atau artis-artis Hollywood lhoo, kulit jadi lebih sehat dan glowing ,” pungkas Hans Virgoro yang dikenal juga sebagai jewelly designer untuk sejumlah selebriti dan diva tanah air.

KEYWORD :

Krisdayanti Hans Vigoro Beauty Inc




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :