Jum'at, 26/04/2024 10:42 WIB

Citilink Perkenalkan LinkMiles, Ini Keuntungannya

Citilink percaya loyalitas pelanggan berperan penting dalam eksistensi Citilink.

Maskapai Citilink (foto: Jurnas)

Cengkareng – Maskapai penerbangan Citilink terus berinovasi di tengah pandemi untuk meningkatkan layanan dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa dengan meluncurkan LinkMiles, sebuah program keanggotaan khusus terbaru untuk para pelanggan setia Citilink mulai hari ini, Jumat (30/7/2021)..

Citilink percaya loyalitas pelanggan berperan penting dalam eksistensi Citilink. Oleh karena itu, Citilink menghadirkan LinkMiles untuk dapat mengakomodir behavior pelanggan milenial yang agile dan adaptive sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan dan kemudahan secara maksimal serta pengalaman terbang yang lebih dengan Citilink,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto.

Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi betterFly Citilink, di mana pelanggan dapat meningkatkan frekuensi terbang dengan Citilink untuk mencapai level keanggotaan yang lebih tinggi agar dapat memperoleh keuntungan seperti diskon pembelian seat, diskon pembelian makanan, fasilitas Priority Boarding, fasilitas Priority Check-in, gratis bagasi dan berbagai keuntungan lainnya.

Benny menambahkan bahwa LinkMiles merupakan hasil kerja sama Citilink dengan Asyst sebagai bentuk sinergi antar Garuda Indonesia Group.

“Ke depannya, LinkMiles akan berkolaborasi dengan berbagai mitra lainnya untuk aktivitas penukaran produk di luar tiket penerbangan seperti hotel, leisure, food & beverage, fashion dan ritel dengan menyasar brand yang diminati oleh kalangan milenial,” tambah Benny.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai keanggotaan LinkMiles, penumpang dapat mengirimkan email ke [email protected] atau mendapatkan informasi terbaru secara berkala melalui media sosial Citilink.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat. 

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

KEYWORD :

Citilink Inovasi LinkMiles Benny Rustanto Loyalitas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :