Jum'at, 26/04/2024 16:13 WIB

Ramsdale Diyakini Bakal Sukses Besar di Arsenal

Penjaga gawang Sheffield United, Aaron Ramsdale, diyakini bakal sukses besar di Arsenal, mantan rekannya di Bournemouth, Asmir Begovic.

Aaron Ramsdale (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Sheffield United, Aaron Ramsdale, diyakini bakal sukses besar di Arsenal, mantan rekannya di Bournemouth, Asmir Begovic.

Ramsdale diperkirakan bakal mendarat di Emirates Stadium, menyusul upaya pelatih The Gunners Mikel Arteta aktif di bursa transfer. Harga 25 juta pounds untuk Ramsdale, menurut Begovic, layak untuk penjaga gawang Inggris tersebut.

"Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik, terutama di negara ini. Dia sudah membuktikan bahwa dia bisa bermain di level tertinggi. Dia masih punya banyak potensi untuk dipenuhi," kata Begovic dikutip dari Goal pada Senin (26/7).

"Semakin banyak dia bermain, semakin dia akan berkembang. Jadi saya tidak terkejut melihatnya dikaitkan dengan beberapa klub top," sambung dia.

"Apa yang dia lakukan selama beberapa tahun terakhir menunjukkan kepada semua orang kualitas yang dia miliki."

Ramsdale memulai karir seniornya dengan Sheffield United, lalu hengkang ke Bournemouth pada Januari 2017. Sempat dipinjamkan beberapa kali, Ramsdale kembali ke Bramall Lane dengan kesepakatan 25 juta pounds.

Meskipun keluar dari divisi teratas sekali lagi, Ramsdale mendapatkan lebih banyak caps Inggris U21, dan dimasukkan ke dalam peringkat Three Lions untuk Euro 2020 ketika Dean Henderson mengundurkan diri karena cedera.

KEYWORD :

Aaron Ramsdale Arsenal Sheffield United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :