Senin, 29/04/2024 07:42 WIB

Motor

Suzuki Buka Pemesanan GSX-R 150 dan GSX-S 150 via Online

Bagi Anda yang tertarik dengan model baru sepeda motor Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah membuka pemesanan melalui online.

Suzuki GSX R150 / SIS

Jakarta – Bagi Anda yang tertarik dengan model baru sepeda motor Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah membuka pemesanan melalui online.

Setelah sukses melakukan debut perdana di dunia dalam ajang Indonesia Motorcycle Show pada 2 November 2016 lalu, kedua motor ini dijadwalkan bakal meluncur awal tahun 2017 mendatang.

Guna mengakomodir minat publik terhadap kedua motor anyar itu, Suzuki memfasilitasi dengan menyediakan akses website yang berisi informasi resmi seputar produk Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

“Suzuki tidak hanya selalu membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, di Jakarta, baru-baru ini.

Di website Suzuki ini selain terdapat menu indent dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen juga dapat mengakses langsung filosofi dan sejarah Suzuki GSX-R dan GSX-S sejak awal kelahirannya.

Usai mengisi formulir indent dan memilih menu lanjutkan, secara sah dan otomatis konsumen sudah terdaftar sebagai calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Nantinya konsumen hanya cukup menunggu untuk dihubungi pihak sales dari diler yang dipiilih.

Tak hanya itu, konsumen juga akan diberikan beragam informasi terkini seputar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 melalui email yang akan dikirmkan secara periodik.

Namun sayang untuk harganya, Suzuki belum dapat mengumumkan banderol kedua motor tersebut sampai dengan peluncuran resminya nanti di Jakarta. [yog]

 

 

 

KEYWORD :

Motor Suzuki SIS Suzuki GSX-R 150 Suzuki GSX-S 150 Inden Suzuki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :