Senin, 29/04/2024 01:56 WIB

Derbi Madrid, Helguera: Real Madrid Masih Lebih Baik

“Ini adalah permainan yang spesial. Atletico merupakan salah satu tim lawan yang agak sulit, tapi kami [Real Madrid] harus menang,” ujar Helguera.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) dan Saul Niguez (kiri) / Foto: Four Four Two

Spanyol – Demi menunjukkan kepercayaan dirinya, mantan bintang Real Madrid, Ivan Helguera memberikan prediksi khususnya untuk laga Derbi Madrid yang akan dimainkan di Estadio Vicente Calderon, 19 November mendatang.

Meksipun Los Blancos gagal menaklukkan Atletico dalam empat kali pertemuan (dihitung dalam waktu normal 2 x 45 menit), Helguera yakin pelatih El Real, Zinedine Zidane mampu menampilkan permainan terbaik dan keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah permainan yang spesial. Atletico merupakan salah satu tim lawan yang agak sulit, tapi kami [Real Madrid] harus menang,” ujar Helguera kepada Marca.

“Aku yakin Real Madrid akan memenangi laga ini. Mereka sudah menampilkan permainan terbaik sepanjang La Liga,” tambahnya.

Helguera memuji perkembangan pesat Atletico selama beberapa tahun terakhir, khususnya setelah kedatangan pelatih Diego Simeone.

“El Cholo [julukan Simeone] merupakan pelatih yang hebat. Dia menjadikan Atletico sebagai salah satu tim terbaik di dunia,” terang Helguera.

Real Madrid memuncaki klasemen La Liga setelah sukses mengumpulkan 27 poin dalam 11 kali pertandingan. Posisi Los Blancos ditempel ketat oleh Barcelona yang meraih 25 poin di tempat kedua. Sedangkan Atletico harus puas berada di posisi keempat dengan 21 poin.

KEYWORD :

Derbi Madrid Real Madrid VS Atletico Madrid Ivan Helguera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :