Jum'at, 26/04/2024 20:27 WIB

Tinggalkan Yamaha, Masa Depan Vinales di MotoGP Belum Jelas

Pebalap MotoGP tim Yamaha, Maverick Vinales menegaskan masa depannya di MotoGP 2022 belum diputuskan usai mengumumkan perpisahannya dengan timnya saat ini.

Maverick Vinales (Foto:Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Pebalap MotoGP tim Yamaha, Maverick Vinales menegaskan masa depannya di MotoGP 2022 belum diputuskan usai mengumumkan perpisahannya dengan timnya saat ini.

"Saya hanya fokus pada liburan saat ini, menikmati musim panas dan kemudian kembali sekuat mungkin. Saya belum memikirkan 2022," kata Vinales dikutip Crash, Senin (19/07).

Frustrasi oleh kurangnya konsistensi pada M1, frustrasi pemenang Qatar mencapai titik terendah dengan finis terakhir di Sachsenring.

Meski kembali naik podium seminggu kemudian di Assen, pemenang balapan MotoGP sembilan kali itu mengonfirmasi perpisahan dari tim Pabrik Yamaha pada akhir musim ini, di tengah kontraknya saat ini.

Dengan sebagian besar kursi MotoGP sudah terisi hingga 2023, Aprilia adalah favorit untuk mendaratkan Vinales untuk musim depan. Namun, ada juga satu tempat Ducati yang masih tersedia.

Pembalap berusia 26 tahun itu mengakui Aprilia telah meningkat pesat dengan Aleix [Espargaro]", tetapi juga tidak menghilangkan rumor Ducati, yang telah menggelegak di latar belakang sejak kepergiannya dari Yamaha.

KEYWORD :

Maverick Vinales Pebalap MotoGP Klub Yamaha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :