Sabtu, 27/04/2024 20:24 WIB

Event

Presley dan Keanon Tampil di F4 South East Asia Championship 2016

Dua pebalap muda berbakat Indonesia, Presley Martono dan Keanon Santoso, akan tampil maksimal di ajang F4 South East Asia Championship 2016 putaran ketiga di Sirkuit Sentul.
 

F4 South East Asia Championship 2016 / IMI

Jakarta – Dua pembalap muda berbakat Indonesia, Presley Martono dan Keanon Santoso, akan tampil maksimal di ajang F4 South East Asia Championship 2016 putaran ketiga di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Sejak Rabu (9/11), kedua pembalap sudah melakukan persiapan yang matang meliputi sosialisasi lintasan dan arahan langsung dari pelatih serta tim mekanik mereka.

Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk olahraga otomotif Tanah Air, menyatakan turut mendukung penuh kiprah Presley dan Keanon dalam ajang bergengsi ini.

“Bulan lalu, pebalap kita, Presley Martono, mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai atlet muda yang wajib diperhitungkan. Ia berhasil naik podium di salah satu race kala berlaga di F4 2016 putaran kedua. Hal ini sangat mungkin bisa berlanjut di akhir pekan, apalagi mengingat Presley yang juga akan turun bersama Keanon merupakan pebalap tuan rumah,” kata Kabid Olahraga Roda Empat Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, Poedio Oetojo, di Jakarta.

Sementara itu, Presley sendiri mengaku bahwa balapan di Sentul bakal memberikan semangat serta motivasi tersendiri baginya. Sedangkan rekannya Keanon, mengungkapkan, keikutsertaannya dalam putaran ketiga ini membuat dirinya lebih percaya diri.

Sebelumnya pada putaran kedua yang telah berlangsung di Clark International Speedway, Mabalacat, Filipina, Presley berhasil masuk podium di race keempat dari total lima race yang dijalankan setelah mengalahkan rival terberatnya, Akash Gowda, pebalap asal India.

Lantas bagaimana hasil kedua pebalap andalan Indonesia tersebut pada akhir pekan ini? Simak info selanjutnya. [yog]

KEYWORD :

Balapan Formula F4 South East Asia Championship IMI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :