Jum'at, 26/04/2024 23:46 WIB

Kate Middleton Pilih Isoman usai Positif Covid-19

Anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Duchess of Cambridge juga membatalkan sejumlah jadwalnya untuk mengasingkan diri di rumah.

Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

London, Jurnas.com - Anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton melakukan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Duchess of Cambridge juga membatalkan sejumlah jadwalnya untuk mengasingkan diri di rumah.

"Pekan lalu Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif Covid-19," kata juru bicara Istana Kensington dikutip dari Reuters pada Senin (5/7).

"Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan mengasingkan diri di rumah," sambungnya.

Kate, istri Pangeran William, menghadiri sejumlah acara minggu lalu, yang paling menonjol adalah kejuaraan tenis Wimbledon pada Jumat pekan lalu.

Dia dijadwalkan menghadiri perayaan ulang tahun ke-73 Layanan Kesehatan Nasional Inggris pada Senin ini dengan William. Namun akhirnya batal.

William sempat positif Covid-19 pada April lalu, hampir bersamaan dengan ayahnya, Pangeran Charles, yang terkena virus itu dengan kondisi sangat parah.

KEYWORD :

Kate Middleton Istana Inggris Positif Covid-19 Duchess of Cambridge




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :