Sabtu, 27/04/2024 00:43 WIB

Kendaraan Niaga

UD Telematics Tawarkan Sistem Komunikasi Nirkabel

UD Truck menawarkan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi yang bisa disematkan di setiap produk kendaraan UD Truck.

Jajaran Truk UD Quester / Yogi

Jakarta – Memanfaatkan gelaran Chek and Drive yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, UD Truck menawarkan sistem komunikasi nirkabel yang bisa disematkan di setiap produk kendaraan niaga buatannya.

Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia, mengungkapkan, memenuhi kebutuhan pelanggan merupakan komitmen terbesar pihaknya dalam mengembangkan setiap produk kendaraan.

“Hari ini, UD Trucks menyediakan layanan Telematics bagi para pelanggan kami dalam membantu bisnis mereka menjadi lebih baik,” paparnya, di Senayan Jakarta, Rabu (9/11).

Dia menjelaskan, UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi yang didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis. Menurutnya, pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnisnya sehingga dapat lebih efisien terutama dalam beban operasional.

Dengan dukungan layanan serta paket suku cadang asli, UD Trucks menyatakan bakal terus menawarkan produk-produk berkualitas bagi pertumbuhan pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Bersamaan kegiatan tersebut, UD Truck juga menggelar program General check-up gratis pada 22 item yang digabungkan dengan pemotongan harga sampai dengan 35% untuk setiap pembelian suku cadang tertentu dengan masa promosi hingga Februari 2017 mendatang. [yog]

KEYWORD :

UD Trucks UD Quester UD Telematics




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :