Jum'at, 26/04/2024 12:10 WIB

Ngefans, Manda Cello Dag Dig Dug Akting dengan Herjunot Ali

Manda Cello benar-benar gerogi harus beradu akting dengan aktor Herjunot Ali. Ini ceritanya.

Manda Cello dan Herjunot Ali beradu akting. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Si cantik Manda Cello akan kembali mengeluarkan single terbarunya. Namun, ia mengaku dag dig dug untuk karyanya ini. Kenapa? Usut punya usut ia harus beradu akting dengan aktor Herjunot Ali di video klip terbarunya.

"Jujur aku deg-degkan sih, maksudnya dia kan artis besar, artis film, aku bener-bener nyiapin diri seperfect mungkin. Karena dia akting nggak usah ditanya lagi," kata Manda Cello saat syuting video klipnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Persiapan latihan di depan kaca biar entar jaga moodnya dia, terus aku masih deg-degan,” sambungnya.

Manda Cello mengaku baru bertemu dengan aktor berpostur tinggi itu. Ia mengatakan, inilah proyek pertamanya dengan Herjunot yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

"Nggak kenal sama sekali. Kalau ngefans, aku ngefans banget dari film dia yang Reality Cinta Rock n Roll, sama Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, sama Takut Kawin. Aku ngefans. Nggak nyangka sih sampai jadi model video klip aku," terang Manda.

Dalam single ini, selain menggaet Herjunot Ali, Manda Cello juga melibatkan Ade Govinda. Ade didapuk sebagai penulis dan sekaligus memproduseri single keempatnya ini.

"Sebenarnya aku kenal sama Ade sudah lama banget, beberapa kali mau minta lagu dari dia, tapi belum sempat. Kesempatan di tahun ini aku bicara sama dia dari bulan Februari, tapi lagunya itu aku cuma take vokalnya pas bulan puasa dan take vokalnya dua jam," cerita Manda.

Dalam produksi itu, Manda Cello juga sempat merasa kesulitan. Pasalnya dia harus mengambil nada tinggi di beberapa bagian lagunya.

"Ada pas take vokal sedikit kesulitan pas nada-nada terakhir ya, karena itu bener-bener tinggi banget, tapi Ade meyakini aku pasti bisa digenjot terus. Akhirnya aku bisa, itu saja yang lain lancar semua," pungkas Manda Cello yang belum mau membocorkan single terbarunya itu.

KEYWORD :

Kabar Artis Manda Cello Herjunot Ali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :