Senin, 29/04/2024 07:10 WIB

Event

Raih Juara di IXOR 2016, JF Intersport Kantongi 40 Poin

Tim JF Intersport meraih juara pertama di ajang IXOR 2016. Pada perlombaan final yang berlangsung di sirkuit Paramount Serpong, JF Intersport mengantongi nilai 40 poin.

Tim JF Intersport / IXOR

Serpong – Tim JF Intersport meraih juara pertama di ajang Indonesia eXtreme offroad racing (IXOR) 2016. Pada perlombaan final yang berlangsung di sirkuit Paramount Serpong, JF Intersport mengantongi nilai 40 poin. Angka ini menjadikan JF Intersport keluar sebagai juara umum di putaran keempat.

Keberhasilan yang ditorehkan JF Intersport, diklaim tak lepas dari strategi yang dilakukan tim. Pada kejuaraan ini JF Troupe Intersport menurunkan 10 pebalap, ya terbagi dalam dua tim, yaitu JF Intersport dan JF Troupe Intersport.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku jumlah pebalap yang diikutsertakan dalam kejuaraan tim adalah sebanyak empat pebalap. Sementara perhitungan poin berdasarkan perolehan dari tiga pebalap dalam setiap tim.

Dalam menghadapi IXOR putaran keempat, para pebalap JF Troupe Intersport melakukan berbagai persiapan, tak terkecuali pebalap andalan JF Intersport, Hans Gunawan yang pada putaran kali ini tampil sangat memuaskan. Hans mencatatkan waktu tercepat dalam 4 SS sehingga menempatkannya sebagai juara pertama kelas G4.2 sekaligus juara grup 4.

Hans Gunawan mengungkapkan, semua hasil yang diperoleh sesuai dengan yang ditargetkan sebelumnya. “Prestasi ini tentunya tak lepas dari kerja keras tim baik pebalap, navigator maupun tim mekanik. Selanjutnya kami akan mempersiapkan diri untuk putaran selanjutnya yang akan berlangsung tiga minggu ke depan,” ujar Hans dalam pernyataannya di Serpong.

Sementara pebalap JF Intersport lainnya seperti Riezka Donalsha, pada putaran kali ini tampil sebagai juara pertama kelas G4.3 sekaligus juara kedua grup 4. Demikian halnya dengan pebalap Febby/Oppick yang menempati posisi ketiga kelas G2.1.

Tim JF Intersport Troupe menambahkan peroleh nilai 28 poin dari pebalap muda Prananda / Dodi Juwandi yang berhasil meraih posisi kedua di kelas G5.3, dan Putra Rizqy/Garindra Kusuma yang menempati posisi ketiga di kelas yang sama serta Dira Sulanjana / Boyke Fajar pada di posisi keempat kelas G5.2. [yog]

 

 

 

 

KEYWORD :

JF Intersport Indonesia eXtreme Offroad Racing IXOR 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :