Jum'at, 26/04/2024 15:50 WIB

Militao Ingin Jaminan Main Reguler di Tim Utama

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu diuntungkan dengan absennya Sergio Ramos dan Raphael Varane, sehingga mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dari biasanya.

Eder Militao (Foto: Ist)

Madrid, Jurnas.com - Bek Real Madrid Eder Militao berharap mendapatkan promosi menjelang musim baru 2021-2022. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu diuntungkan dengan absennya Sergio Ramos dan Raphael Varane, sehingga mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dari biasanya.

Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Militao. Hingga akhir musim, dia menjadi salah satu pemain terbaik Los Blancos, baik di Eropa maupun di LaLiga Santander.

Namun tetap saja kesempatannya bermain reguler bersama El Real belum pasti. Dikutip dari Marca pada Senin (7/6), inilah yang diminta oleh pemain 23 tahun itu kepada Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Ramos sudah berada di ambang pintu keluar klub dengan kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat. Sementara itu Varane hanya memiliki sisa kontrak satu tahun dan rentan dijual Madrid jika ingin mendapatkan dana tambahan.

Namun, kedatangan David Alaba dari Bayern Munich membuahkan persaingan baru untuk Militao, kecuali jika pemain Austria itu ditempatkan di lini tengah atau peran bek sayap.

Di luar peran masa depannya bersama Carlo Ancelotti, jelas bahwa kehidupan di Real Madrid berubah secara radikal bagi Militao.

Klub saat ini menganggapnya tidak dapat dipindahtangankan setelah membuktikan dirinya sebagai opsi yang dapat diandalkan, bahkan di pertandingan terbesar.

KEYWORD :

Eder Militao Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :