Selasa, 14/05/2024 17:49 WIB

Erik Ten Hag Masuk Radar Tottenham Lagi

Tottenham Hotspur dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada manajer Ajax Erik ten Hag setelah pembicaraan dengan Antonio Conte gagal.

Erik Ten Hag (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada manajer Ajax Erik ten Hag setelah pembicaraan dengan Antonio Conte gagal.

The Lilywhites diharapkan untuk menunjuk mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan Conte sebagai penerus permanen Jose Mourinho , tetapi Spurs kini terpaksa mencari di tempat lain karena pelatih asal Italia itu diduga khawatir atas ambisi trofi klub.

Spurs telah gagal dalam mengejar Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers, dan harapan mereka untuk merekrut Ten Hag dari Ajax terpukul ketika pelatih berusia 51 tahun itu menandatangani kontrak baru dua tahun dengan raksasa Eredivisie awal tahun ini.

Namun, The Mirror mengklaim bahwa Spurs masih mencari tanda tangan Ten Hag, terlepas dari perpanjangan kontraknya baru-baru ini di Amsterdam.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Tottenham bertujuan untuk membujuk Ten Hag untuk pindah ke London Utara sebelum akhir bulan.

Ten Hag menyaksikan kekalahan semifinal Liga Champions Ajax dari Tottenham pada musim 2018-19, dan dia telah memenangkan 123 dari 167 pertandingannya bersama juara Belanda tersebut.

 

KEYWORD :

Info Transfer Erik Ten Hag Tottenham Hotspur Pelatih Ajax




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :