Senin, 06/05/2024 01:05 WIB

Alaba Sudah Tak Sabar Ingin Kenakan Kostum Madrid

Pemain Austria itu kini secara resmi telah diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos, setelah Zinedine Zidane meninggalkan klub.

David Alaba (foto: ESPN)

Madrid, Jurnas.com - Pemain anyar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">David Alaba, mengaku sudah tidak sabar ingin memulai hidup baru sebagai pemain El Real, setelah penandatanganannya dikonfirmasi oleh klub pada Jumat (28/5) malam.

Pemain Austria itu kini secara resmi telah diumumkan sebagai pemain baru Los Blancos, setelah Zinedine Zidane meninggalkan klub.

"Saya meninggalkan satu klub khusus untuk klub lain," kata Alaba di Twitter setelah penandatanganannya terungkap dikutip dari Marca pada Sabtu (29/5).

"Saya sangat senang menjadi bagian dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Setelah bertahun-tahun di Munich, saya akan menerima tantangan baru ini dan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan sejarah klub istimewa ini," sambung dia.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan kostum putih legendaris ini, di hadapan Anda semua, para pendukung -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Saya yakin bahwa pengalaman ini akan penuh dengan kesuksesan."

Kini, sang bek akan fokus pada Kejuaran Eropa musim panas bersama Austria sebelum kembali ke ibu kota Spanyol untuk diperkenalkan ke publik Bernabeu.

Selanjutnya, dia akan menikmati liburan singkat sebelum bergabung dengan skuad di Valdebebas pada Juli mendatang.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer David Alaba -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :