Jum'at, 26/04/2024 18:05 WIB

Ferran Torres: Pemain Chelsea Menyebalkan!

Ferran Torres menyebut timnya harus melakukan persiapan matang ketika menghadapi The Blues.

Ferran Torres (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Jelang pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea, penyerang The Citizen Ferran Torres menyebut timnya harus melakukan persiapan matang ketika menghadapi The Blues.

Pasalnya, permainan Chelsea musim ini kerap kali merepotkan barisan pertahanan lawan. Diakui pula bahwa Chelsea mempersulit langkah City meraih treble winner pasca memenangkan Piala Carabao dan Liga Premier.

"Mereka menyebalkan, dalam arti yang baik, karena mereka selalu mengejar bola," kata penyerang Spanyol itu kepada situs resmi UEFA pada Kamis (27/5).

"Mereka banyak berlari dan mereka menginginkan bola. Mereka tidak hanya melakukan serangan balik, mereka juga ingin mengambil bola dari Anda, yang pantas mendapatkan pujian," sambung dia.

"City adalah tim yang suka menguasai bola, dan terkadang sangat sulit untuk merebutnya dari kami, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat melawan kami. Faktanya, mereka telah mengalahkan kami dua kali," lanjut dia.

"Kami adalah salah satu tim terbaik di dunia, (jadi) kami harus mencoba dan memenangkan semuanya."

City mengambil alih Torres dari Valencia dengan biaya yang dilaporkan sebesar €23 juta selama bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Torres telah berkembang pesat selama waktunya di Inggris, mencetak 13 gol yang dicatat di semua kompetisi, termasuk hat-trick Liga Premier melawan Newcastle. Dia memuji Guardiola yang telah membantu perkembangannya dengan cepat.

"Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus bekerja dengan yang terbaik dan dia saat ini adalah manajer terbaik di dunia untuk semua yang dia miliki, dicapai, dan untuk apa yang telah dia lakukan di City," tutur dia.

"Di atas segalanya, untuk bagaimana dia melibatkan dirinya dengan Anda, untuk bagaimana dia membantu Anda untuk berkembang, dan bagaimana dia mencoba untuk membantu tim," imbuh Torres.

KEYWORD :

Ferran Torres Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :