Senin, 06/05/2024 18:37 WIB

Barcelona Ajukan Banding atas Kartu Merah Ferran Torres

Barcelona Ajukan Banding atas Kartu Merah Ferran Torres

Penyerang Barcelona, Ferran Torres (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona mengajukan banding atas kartu kuning yang diterima Ferran Torres, ketika El Blaugrana melakoni laga lanjutan La Liga melawan Atletico Madrid pada Senin (9/1) dini hari kemarin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Torres mendapatkan kartu merah usai melakukan gulat dengan bek Atletico, Stefan Savic dalam kemenangan 1-0 untuk tim tamu. Pertengkaran ini berbuah kartu merah untuk kedua pemain.

Menurut laporan Marca pada Selasa (10/1), Barcelona telah meninjau rekaman perkelahian itu dan mengajukan banding kepada La Liga atas keputusan sang pengadil lapangan.

Pasalnya, kartu merah untuk perilaku kekerasan dapat menyebabkan larangan bertanding empat hingga 12 pertandingan. Karena itu, banding diajukan dengan harapan larangan pertandingan untuk Torres bisa dikurangi.

"Barcelona yakin akan mendapatkan hukuman seminimal mungkin untuk sang pemain, yang dapat membuat Torres memenuhi syarat untuk kembali beraksi setelah hanya tiga pertandingan absen," demikian laporan media Spanyol tersebut.

Namun, larangan apapun yang dijatuhkan La Liga tidak akan memengaruhi skuat El Blaugrana selama sepekan ke depan, mengingat klub asuhan Xavi Hernandez akan menghadapi dua pertandingan masing-masing Supercopa dan Copa del Rey.

Larangan pertandingan untuk Torres baru akan berlaku pada laga La Liga selanjutnya melawan Getafe, yang akan berlangsung pada 21 Januari 2023 mendatang.

KEYWORD :

Barcelona Ferran Torres Kartu Merah Banding Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :