Selasa, 07/05/2024 06:41 WIB

Barcelona Kalah Banding, Torres Absen Dua Laga

Barcelona Kalah Banding, Torres Absen Dua Laga

Ferran Torres bergulat dengan Stefan Savic (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dinyatakan kalah dalam upaya banding atas kartu merah Ferran Torres. Dengan demikian, penyerang El Blaugrana tersebut akan absen dalam dua pertandingan selanjutnya.

Torres mendapatkan kartu merah ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano akhir pekan lalu, karena berkelahi dengan bek tuan rumah, Stefan Savic.

Barca sempat secara resmi mengajukan banding atas keputusan itu, namun ditolak oleh La Liga yang mengakibatkan Torres harus absen dalam dua pertandingan berikutnya.

Striker itu tertangkap kamera saling mencengkeram leher dan rambut Savic, sebelum keduanya bergulat hingga waktu tambahan di Wando Metropolitano akhir pekan lalu.

Kehilangan Torres membuat Barca kekurangan stok pemain di lini serangan. Dikutip dari Goal pada Rabu (11/1), Robert Lewandowski diskors untuk dua pertandingan La Liga berikutnya, karena melakukan tindakan cabul pada wasit pada November lalu. Sementara itu, Ansu Fati masih belum bugar.

Pesepak bola Spanyol itu akan melewatkan pertandingan melawan Getafe dan Girona, selama dia menyelesaikan hukuman larangan tersebut.

KEYWORD :

Ferran Torres Barcelona Kartu Merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :