Sabtu, 27/04/2024 02:36 WIB

Real Madrid Optimistis Dapatkan Mbappe

Real Madrid optimistis dapat mendatangkan bomber muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid optimistis dapat mendatangkan bomber muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim luar biasa lainnya untuk Paris Saint-Germain , mencetak 42 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Namun, kesepakatan pemain internasional Prancis saat ini akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti bahwa ia kemungkinan besar akan dijual di pasar yang akan datang jika kontrak baru tidak dapat disepakati.

Menurut Marca, raksasa La Liga yakin Mbappe akan pindah ke Bernabeu cepat atau lambat, meski peralihan mungkin harus menunggu hingga musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG masih berharap untuk menyetujui kesepakatan baru dengan pemenang Piala Dunia tersebut, meskipun ada indikasi bahwa dia ingin mencari padang rumput yang baru.

Mbappe, yang akan beraksi untuk Prancis di Euro 2020, telah mencetak 132 gol dan mencatatkan 61 assist dalam 171 penampilan untuk tim Mauricio Pochettino di semua kompetisi.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Kylian Mbappe Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :