Jum'at, 26/04/2024 14:55 WIB

Adian Napitupulu dan Erick Thohir Akhirnya Bertemu, Ada Apa?

Mantan aktivis 98, Adian Napitupulu terus melaksanakan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk mengintensifkan komunikasi dengan para menteri di Kabinet Indonesia Bersatu.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu dan Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sebuah pertemuan di Jakarta, Rabu (26/5). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan aktivis 98, Adian Napitupulu terus melaksanakan arahan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk mengintensifkan komunikasi dengan para menteri di Kabinet Indonesia Bersatu.

Kali ini, Adian bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Pertemuan dilakukan di Jakarta, Rabu (26/5). Hadir dalam pertemuan tersebut Tenaga Ahli Utama Kepresidenan Kantor Staf Presiden Dany Amrul Ichdan.

Dalam foto pertemuan, terlihat Adian yang politisi PDIP itu berjabat tangan sambil kompak mengacungkan jempol dengan Erick Thohir.

“Pertemuan itu menindaklanjuti arahan Pak Jokowi untuk komunikasi dengan para menteri,” kata orang dekat Adian saat dikonfirmasi Jurnas.com, beberapa saat tadi.

“Selain itu, ini juga momentum tepat untuk saling silaturahmi.”

Adian sebelumnya bersama Ketua Umum Pospera, yakni Mustar Bona Ventura dan rekannya, Fendy Mugni, menemui Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (10/5) lalu. 

Setelah itu, Adian juga sempat bertemu dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

Anggota DPR RI itu menyebut agenda pertemuan membahas situasi nasional seperti pandemi Covid-19, vaksin, sumber daya laut, ekonomi dan tanah untuk rakyat.

KEYWORD :

PDIP Adian Napitupulu Erick Thohir Aktivis 98 Silaturahmi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :