Rabu, 15/05/2024 05:51 WIB

Arsenal Lirik Bek Sevilla Jules Kounde

Arsenal dilaporkan muncul sebagai pesaing tim-tim besar Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Sevilla, Jules Kounde.

Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dilaporkan muncul sebagai pesaing tim-tim besar Eropa lainnya untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Sevilla, Jules Kounde.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran utama dalam kampanye La Liga timnya, mencetak dua gol dalam 34 penampilan saat Sevilla mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Dilansir Sportmole, Selasa (25/05), Penampilan Kounde secara mengejutkan menarik minat dari klub-klub top Eropa lainnya, dengan Real Madrid dan Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan pendekatan untuk pemain internasional Prancis U-21 tersebut.

Sekarang, The Athletic melaporkan bahwa Arsenal juga menyukai Kounde, karena David Luiz akan mengikuti Shkodran Mustafi dan Sokratis hengkang ketika kesepakatannya berakhir bulan depan.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa dibutuhkan tawaran sebesar £ 50 juta untuk membeli mantan pemain Bordeaux itu dari Sevilla, sementara pemain itu sendiri tidak mungkin bergabung dengan klub yang gagal lolos ke Liga Champions.

Kounde tetap dikontrak Sevilla selama tiga tahun lagi, dan dia telah memenangkan satu gelar Liga Europa bersama klub tersebut sejak tiba pada 2019 lalu.

 

 

KEYWORD :

Info Transfer Bek Sevilla Jules Kounde Tim Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :