Sabtu, 27/04/2024 08:07 WIB

Hanya dengan Sentuhan Jari, Malinda Furniture Ciptakan Rumah Impian

Memperindah dan mempercantik rumah impian Anda, cukup dengan sentuhan jari saja.

Malinda Furniture permudah masyarakat. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menjawab permintaan pasar, 2021 Malinda menghadirkan media E-Commerce nya www.malindafurniture.com. Dimana Masyarakat bisa menciptakan rumah impiannya hanya dengan sentuhan jari. Tidak perlu kawatir terjebak macet diperjalanan, ataupun kawatir naik pesawat untuk customer yang berada diluarkota.

Melalui Malinda Furniture Online, customer bisa tetap bebas melakukan aktivitas sehari-hari, menjalankan bisnis, kumpul dengan keluarga, olahraga ataupun berlibur.  Keuntungan ber interaksi melalui Online waktu yang flexible, pilihan yang lebih banyak, barang yang lebih lengkap karena mencakup semua cabang se-Indonesia termasuk produk terbaru pada kedatangan kontainer berikutnya. Dan bisa berkonsultasi dengan designer secara gratis.

Malindafurniture.com memiliki 22.000 lebih stok dengan gaya yang beragam cocok sekali untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art deco, rumah bergaya scandinavian, industrial sampai dengan rumah bergaya shabby chic dan minimalis.

Malindafurniture.com dilengkapi dengan pilihan Ekspedisi yang bervariasi, pelanggan bisa memilih untuk menggunakan Malinda Expedisi ataupun ekspedisi Eksternal. Jika anda mengalami kebingungan untuk menentukan Design rumah seperti apa yang anda inginkan, Malindafurniture.com memiliki Interior Package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, untuk membantu pelanggan menentukan pilihan terhadap rumahnya.


Malinda memiliki Inhouse Designer yang sangat berpengalaman dalam menangani project Interior. Anda bisa melihatnya pada menu Project Division pada Website resmi malindafurniture.com. Project-project luar dan dalam kota tersebut,  bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan jika ingin menggunakan Designer Malinda dalam mengerjakan project desain rumah. 

Saat ini Malinda merupakan distributor furniture dari brand Amerika nomer satu di tanah air.  Maka tidak heran jika Malinda mengisi rumah rumah Mewah di seluruh Indonesia dan banyak di buru oleh para artis, selegram dan kaum millenial. Malinda bukan hanya mengisi perumahan mewah tapi juga mengisi hotel, resort, apartemen dan klinik-klinik kecantikan. 

“Semoga dengan Website E-Commerce ini, Customer Malinda tidak perlu repot-repot lagi terbang ke jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi “ kata Andy Lim selaku CEO Malinda Furniture Gallery dalam siaran tertulisnya yang diterima jurnas.com, Rabu (19/5/2021) malam.

“Setiap bulannya, Koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan design yang sedang trend dari Brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain. Pelanggan akan kesulitan untuk berpindah pindah dari 1 cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka customer langsung mengetahui apa yang terbaru “ sambungnya.

Saat awal pandemi Corona terjadi, Showroom Malinda sempat buka dan tutup hampir 3 bulan sesuai dengan Instruksi edaran dari Gubernur Anies Baswedan. Dan saat tutup itu, malinda melakukan kegiatan Work From Home sehingga segala sesuatunya di lakukan secara online.

Interaksi secara Online dengan Customer ini sangat diminati oleh kedua pihak, baik customer maupun malinda. Karena selain terhindar dari kontak fisik, juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya. Masukan dari pelanggan yang terus menerus untuk Malinda memiliki website E-Commerce membuat Andy Lim segera bertindak dan Setelah beberapa Bulan Persiapan akhirnya Malinda memiliki Website E-Commerce resmi yang siap menjawab kebutuhan pangsa pasar Online sekarang dan ke depannya.

KEYWORD :

Malinda Furniture Rumah Impian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :