Sabtu, 27/04/2024 21:20 WIB

Diam-diam Zayn Malik Derita Kelainan ini

Mantan personel One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya pernah menderita gangguan makan.

Zayn Malik

Mantan personel One Direction, Zayn Malik mengaku bahwa dirinya pernah menderita gangguan makan. Zayn bercerita bagaimana ia mengalami sakit ketika melakukan tur terakhir November 2014 silam.

“Melihat gambar tur terakhir saya, saya baru sadar betapa sakitnya saya waktu itu,”, ungkap penyanyi “Pillowtalk” tersebut dalam buku terbarunya, Zayn.

Sejak saat itu, Zayn memutuskan untuk mulai mengontrol pola makan dan kesehatannya. “Saya mengendalikan apapun yang ingin saya makan. Beban pekerjaan dan tekanan telah mempengaruhi kebiasaan makan saya,” Ujar Zayn.

Meskipun telah mengontrol pola makan Zayn tetap merasa riskan untuk menvorsir tenaganya demi mengejar jadwal konser. Bahkan pada Juni dan September silam, penyanyi berdarah Inggris-Pakistan ini membatalkan beberapa jadwal pertunjukannya, sebab khawatir penyakit tersebut kambuh lagi.

Dalam postingan Instagramnya, Gigi Hadid terus memberikan dukungan kepada kekasihnya, Zayn Malik, saat Zayn dahulu berjuang untuk sembuh dari penyakit tersebut, “Keberanianmu dalam masa-masa itu membuatku bangga,” tulis Gigi sebagaimana dikutip dalam US Magazine.

 

KEYWORD :

Zayn Malik Zayn Malik Derita Gangguan Makan Gigi Hadid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :