Minggu, 16/05/2021 00:55 WIB

Sempat Merahasiakan, Akhirnya Gigi Hadid Umumkan Nama Anaknya

Sebuah sumber mengklaim nama Khai adalah penghormatan kepada nenek Gigi, dari pihak ayahnya, Mohamed, yang bernama Khairiah

Gigi Hadid membagikan update tersebut secara online. (Foto: Dailystar)

Jurnas.com – Super model Gigi Hadid, akhirnya memberitahukan nama anaknya hasil pernikahan dengan Zayn Malik.

Gigi mengumumkan nama anaknya itu melalui instagram. Dia menambahkan `Khai`s mom` di bio-nya, memberi tahu penggemar nama lucu itu.

Sebelumnya, nama putrinya itu tak kunjung diberitahukan ke publik etelah mengumumkan kelahiran putri mereka pada akhir September.

Sebuah sumber mengklaim nama Khai adalah penghormatan kepada nenek Gigi, dari pihak ayahnya, Mohamed, yang bernama Khairiah.

Nama `Khai` juga berarti `dimahkotai` dalam bahasa Arab, sedangkan nama belakang Zayn `Malik` berarti `Raja`.

Supermodel itu berbicara tentang mengapa dia awalnya memilih untuk menyembunyikan kehamilannya dari media sosial pada bulan Juli.

"Jelas saya rasa banyak orang yang bingung kenapa saya tidak berbagi lebih banyak, saya hamil ketika pandemi, yang jelas kehamilan saya bukan hal terpenting yang terjadi di dunia," katanya seperti dilansir Daily Star.

“Itulah alasan saya merasa bahwa itu bukan sesuatu yang benar-benar perlu saya bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman saya. Jelas banyak orang telah kehilangan nyawa akibat virus Corona yang di awal karantina dan masih terjadi," imbuhnya.

TAGS : Gigi Hadid Bayi Khai Zayn




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :