Kamis, 18/04/2024 11:24 WIB

Promosi Album Comeback Zayn Malik, Fans Gagal Fokus

Tampilan awal pada angka grafik resmi Inggris menunjukkan rekor siap untuk menyelinap di No10 yang cukup mengecewakan Jumat ini, meskipun angka streaming awal yang kuat.

Album comeback Zayn Malik akan terancam gagal di Inggris karena dia merokok ganja pada pukul 6 pagi di Instagram Live. (Foto: thesun.co.uk)

Jurnas.com - Album comeback ZAYN Malik yang telah lama ditunggu-tunggu, “Nobody Is Listening” dirilis pada hari Jumat, yang terdengar dengan judulnya yang cukup tepat.

Tampilan awal pada angka grafik resmi Inggris menunjukkan rekor siap untuk menyelinap di No10 yang cukup mengecewakan Jumat ini, meskipun angka streaming awal yang kuat.

Tapi itu mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat mantan bintang One Direction hampir tidak melakukan apa pun untuk mempromosikan musik barunya, koleksi pertamanya sejak Icarus Falls tahun 2018, yang hanya berhasil mencapai No77 di tangga lagu.

Dan kemarin Zayn mungkin telah mengungkapkan mengapa dia berjuang untuk menjaga karier solonya setara dengan mantan rekan seband Harry Styles, meskipun sebelumnya disebut-sebut sebagai pria yang berpotensi menonjol dari lima anggota Simon Cowell yang dilansir dari thesun.co.uk.

Promosi Zayn Dalam video live sekitar pukul 11 pagi di Inggris, pukul 6 pagi di New York tempat tinggalnya, Zayn menjangkau para penggemar untuk mempromosikan album tersebut.

Zayn mengungkapkan bahwa dia sedang mendengarkan lagu dari album studio ketiganya di live Instagram. Dia bernyanyi dan menyalakan lampu, meneguk bir, dan makan pizza.

Tetapi alih-alih memberikan penampilan yang bagus dari salah satu trek, atau mengambil bagian dalam sesi Tanya Jawab, dia memicu kekhawatiran fansnya dengan minum bir, merokok apa yang diklaim penggemar sebagai tempat makan ganja dan makan makanan cepat saji.

KEYWORD :

Zayn Malik Promosi Lagu Live Instagram




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :