Senin, 29/04/2024 22:09 WIB

Mobil

RMA Resmi Jadi Distributor Ford Service di Indonesia

PT Mitra Bisnis yang merupakan bagian dari RMA Group, resmi beroperasi sebagai Distributor Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia

Ford GIIAS 2015 / Rafa

Jakarta - PT Mitra Bisnis yang merupakan bagian dari RMA Group, resmi beroperasi sebagai Distributor Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. Di sini para konsumen Ford bakal mendapatkan layanan dari jaringan service center resmi Ford di seluruh Indonesia.

Para pengguna Ford akan terus mendapatkan akses perawatan kendaraan dan layanan dengan suku cadang asli Ford, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group, di Jakarta, Selasa (1/11).

Menurutnya, RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

Sebelumnya pada Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Dan mulai Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli.

Dengan demikian pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka. [yog]

 

KEYWORD :

Ford Bengkel Resmi Ford RMA Group




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :