Minggu, 28/04/2024 12:01 WIB

David Raya Tolak Perpanjangan, Brentford Datangkan Mark Flekken

David Raya Tolak Perpanjangan, Brentford Datangkan Mark Flekken

Kiper Freiburg, Mark Flekken (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brentford akan mendatangkan kiper Freiburg, Mark Flekken, sebagai pengganti David Raya yang sudah dua kali menolak perpanjangan dari klub.

Pemain Spanyol itu memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini. Pasca Raya menolak tawaran perpanjangan, klub London Barat akhirnya menyetujui penjualannya pada musim panas ini.

CEO Brentford, Thomas Frank, baru-baru ini menyatakan bahwa klub yang tertarik harus membayar setidaknya £40 juta untuk mengamankan jasa Raya, yang diminati Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

"The Bees memiliki kesepakatan lisan untuk membawa Flekken ke London Barat musim panas ini," demikian laporan jurnalis Florian Plettenberg dikutip dari Sports Mole pada Rabu (17/5).

Brentford yang menaruh minat pada Flekken selama dua tahun terakhir, siap mengaktifkan klausul pelepasannya, yang dikatakan berada di kisaran €13 juta.

Pemain internasional Belanda itu diperkirakan akan menandatangani kontrak jangka panjang hingga Juni 2028 dalam beberapa hari mendatang.

Diketahui, Flekken telah tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk semua 32 pertandingan Bundesliga Freiburg. Tidak ada penjaga gawang di papan atas Bundesliga yang mencatatkan clean sheet lebih banyak musim ini daripada pemain 29 tahun itu, yang telah membukuan 12 clean sheet.

Total, Flekken telah menghabiskan seluruh karirnya di Jerman dengan catatan 29 kali clean sheet dalam 94 pertandingan bersama Freiburg.

KEYWORD :

David Raya Brentford Mark Flekken Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :