Minggu, 28/04/2024 17:29 WIB

Jelang Laga kontra Sevilla, Rashford Pulih dari Cedera

Jelang Laga kontra Sevilla, Rashford Pulih dari Cedera

Penyerang MU, Marcus Rashford (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mendapatkan angin segar dari Marcus Rashford, yang pada Rabu (19/4) ini kembali ke sesi latihan klub pasca cedera.

Rashford berpeluang tampil dalam pertandingan melawan Sevilla di putaran kedua babak perempatfinal Liga Europa, yang bakal berlangsung pada Jumat (21/4) dini hari nanti.

Pengoleksi 27 gol dalam 47 penampilan Setan Merah musim ini melewatkan dua pertandinagn terakhir akibat cedera pangkal paha saat melawan Everton pada 8 April 2023 lalu.

Namun, menurut laporan terbaru klub yang dikutip Goal, Rashford sudah bergabung dengan para pemain dalam sesi latihan hari ini, dan berhasil pulih lebih cepat dari yang diharapkan.

Laga tandang melawan Sevilla di Ramon Sanchez-Pizjuan penting bagi MU untuk mengamankan tiket ke semifinal Liga Europa. Pasalnya, tim asuhan Erick ten Hag imbang 2-2 di putaran pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Dua gol yang tercipta di putaran pertama dicetak oleh Marcel Sabitzer. Sedangkan dua gol balasan lahir dari gol bunuh diri Tyrell Malacia dan Harry Maguire.

Sebagai tambahan, Rashford bukan satu-satunya pemain yang akan kembali merumput bersama MU. Luke Shaw dan Sabitzer yang absen di laga sebelumnya, kini siap dimainkan.

KEYWORD :

Manchester United Marcus Rashford Sevilla Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :