Minggu, 12/05/2024 17:19 WIB

Kalbis Institute Berkomitmen Lahirkan SDM Unggul

Kalbis Institute kembali menggelar Kalbis BK Gathering 2021 bertemakan `How to Brand your School` pada Rabu (17/2) kemarin.

Webinar Kalbis Institute (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute kembali menggelar Kalbis BK Gathering 2021 bertemakan `How to Brand your School` pada Rabu (17/2) kemarin.

Pada kesempatan ini Kalbis Institute mengundang Ansar Kadir, Chief Marketing Officer dari GK Hebat, group akselerator yang juga digawangi oleh Kaesang Pangarep dan menghasilkan sejumlah brand seperti Sang Pisang dan Yang Ayam.

Acara ini diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya oleh Kalbis Institute sebagai wujud nyata kepedulian Kalbis Institute dalam peningkatan tenaga pendidikan dan keberlangsungan atau sustainability sekolah di Indonesia.

Hal ini diharapkan juga mampu membawa dampak baik dalam menyiapkan siswa siswi yang akan memasukan jenjang pendidikan tinggi sehingga mampu mewujudkan SDM Unggul sesuai harapan pemerintah.

"Kalbis Institute berkomitmen untuk terus menciptakan lulusan yang unggul. Namun jauh daripada itu kami melihat pentingnya dalam membangun kemampuan para pengajar khususnya dalam jenjang SMA," kata Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo.

"Kami sendiripun juga concern melihat bagaimana sekolah berusaha untuk tetap berjuang khususnya dalam pandemik covid-19, oleh sebab itu kami ingin memberikan edukasi bagaimana pentingnya membangun sebuah brand agar sustainability sekolah ini tetap terjaga dan sekolah tetap bisa hadir untuk mencerdaskan anak bangsa di Indonesia," sambung dia.

Selain itu, dalam acara yang dihadiri lebih dari 50 guru BK se Jabodetabek Ansari yang akrab dipanggil Arie juga mengingatkan betapa pentingnya kreativitas dan berpikir out of the box sebagai bagian dalam menciptakan sebuah brand yang memiliki keunikan.

"Selain itu dengan keberanian yang besar, beliau juga berharap bahwa sekolah sekolah ini akan mampu survive khususnya dalam melewati masa pandemik ini sehingga keberlangsungan sekolah akan terjaga secara baik," terang dia.

KEYWORD :

Kalbis Institute SDM Unggul Raymond Christantyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :