Minggu, 28/04/2024 17:23 WIB

Kalbis Institute Targetkan "Naik Level" Jadi Universitas

Kalbis Institute menargetkan peningkatan lembaga dari institut menjadi universitas

Prodi Manajemen Kalbis Institute meraih akreditasi unggul (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kalbis Institute menargetkan peningkatan lembaga dari institut menjadi universitas, pasca perguruan tinggi swasta tersebut meraih akreditasi unggul untuk Program Studi (Prodi) Manajemen.

Akreditas unggul Prodi Manajemen Kalbis Institute tertera dalam surat keputusan Lembaga Akreditas Mandiri Ekonomi, Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) Nomor 306/DE/A/5/AR.10/III/2023 yang diterbitkan pada 30 Maret 2023.

Head of Brand and Communication Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan, ini merupakan tonggak awal baru bagi Kalbis Institute yang selama lebih dari tiga tahun melakukan transformasi menyeluruh dari sisi pembelajaran, visi misi, dan peningkatan kualitas lulusan.

"Tentu ini adalah buah kerja keras seluruh civitas akademik Kalbis Institute terutama Program Studi Manajemen, namun kita tidak berpuas diri dan akan selalu meningkatkan layanan pendidikan kami lebih baik lagi," kata Raymond di Jakarta pada Rabu (13/4).

Pencapaian ini, menurut Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas, merupakan salah satu upaya institusinya untuk mencapai target `naik level` menjadi universitas.

"Tentu ini adalah buah kerja keras seluruh civitas akademik Kalbis Institute terutama Program Studi Manajemen, namun kita tidak berpuas diri dan akan selalu meningkatkan layanan pendidikan kami lebih baik lagi," tutup Henokh.

KEYWORD :

Kalbis Institute Universitas Prodi Manajemen Akreditasi Unggul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :