Jum'at, 26/04/2024 20:33 WIB

Kalah Lagi, Roy Keane Semprot Liverpool

Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut Liverpool sebagai

Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut Liverpool sebagai "juara yang buruk" setelah tim Jurgen Klopp kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di Anfield untuk semakin kehilangan tempat dalam perburuan gelar Liga Premier.

"Mereka membuat banyak alasan. Bagi saya mereka adalah juara yang buruk dan saya tidak mengatakan hanya hari ini tapi juga hari yang lalu," kata Keane dilansir Sportmole, Senin (08/02).

"Anda bisa kalah dalam pertandingan sepak bola tetapi ada cara untuk dikalahkan. Saya tidak melihat itu dan saya pikir mungkin mereka semua percaya keberuntungan selama satu atau dua tahun terakhir," tambahnya.

Sebelumnya, Manchester City, setelah gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, mencetak empat gol di babak kedua untuk mengklaim kemenangan 4-1 yang membuat mereka unggul 10 poin dari The Reds dan dengan satu pertandingan tersisa.

Keane, yang memenangkan liga tujuh kali bersama Manchester United, mengkritik pemegang gelar saat ini dalam perannya sebagai pakar. Ia menilai ada penurunan yang signifikan dalam skuad arahan Jurgen Klopp.

"Kami berbicara tentang apakah akan ada semacam penurunan, tetapi mereka bermain untuk tim besar di Liverpool. Seolah-olah mereka telah memenangkan liga tahun lalu dan mereka semua sedikit terbawa suasana dan percaya keberuntungan, tapi dalam pola pikir saya ketika Anda memenangkan gelar liga, tantangan berikutnya adalah, `Bisakah kita melakukannya lagi?`. "

Rekan pakar lainnya, Micah Richards, merasa tim lamanya Manchester City memiliki kans yang besar untuk memenangkan Liga Premier untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

"Setelah penampilan itu, saya sepenuhnya percaya bahwa City menuju gelar sekarang," kata mantan bek Inggris itu.

Graeme Souness adalah bagian dari tim Liverpool yang memenangkan lima gelar liga teratas dalam enam tahun dan tidak berangan-angan bahwa tantangan gelar sudah berakhir untuk pasukan Klopp.

"Saya tidak melihat mereka kembali dari situ," kata pria berusia 67 tahun itu. 

"Perlombaan dijalankan untuk Liverpool dan hal besar sekarang adalah berkonsentrasi untuk masuk empat besar."

 

KEYWORD :

Liga Inggris Roy Keane Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :